ADVERTISEMENT

Konsultasi Feng Shui Suhu Acay: Perjodohan Duda Ingin Menikah Lagi, Istri Mau Buka Usaha, Suami yang Dipisahkan dengan Istri

Minggu, 9 Oktober 2022 06:00 WIB

Share
Suhu Acay.(Ist)
Suhu Acay.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Suhu Acay yang tinggal di Pekanbaru memberi kesempatan pembaca Poskota.co.id dan koran Pos Kota untuk bertanya berbagai masalah mulai dari usaha, jodoh, rumah tangga dan sebagainya.

Sertakan tanggal dan tahun lahir. Pertanyaan dikirim melalui nomor telepon redaksi: 0813 8801 6715.

Konsultasi Feng Shui Suhu Acay kali ini menjawab soal pertanyaan pembaca mulai dari: istri mau buka usaha, suami yang dipisahkan dengan istri bagaimana caranya bertemu lagi, soal jodoh duda yang ingin menikah lagi.

PERTANYAAN:

Saya Tjhauw Kwet Kian, lahir 28 Agustus 1949. Saya dipisahkan dengan istri oleh keluarganya hingga untuk berkomunikasi saja susah. Padahal saya ingin berkumpul kembali dengan istri karena dia juga ingin ketemu dengan saya. Apa yang harus saya lakukan, mohon penerawangan Suhu Acay. Terima kasih. 

JAWABAN:

Salam kebajikan Pak Kwet Kian. Elemnt Bapak unsur tanah. Semoga tahun ini bisa kumpul dengan keluarga  kembali. Terpisah dengan anak istri, semua menyangkut dengan kehidupan karma masa lalu, sehingga kehidupan sekarang Pak Kwet Kian masih terpisah sama keluarga. Saran saya kalau besa setiap bulan cue it dan capgo, fangsen burung dan ikan (lepaskan burung dan ikan). Semoga Pak Kwet Kian bisa bersatu kembali dengan istri dan anak.  Amitofo. 

PERTANYAAN:

Selamat sore Suhu Acay. Nama saya Rizal Kurniawan, lahir 16 Oktober 1976 di Jakarta. Saat ini saya bekerja di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang media sosial dengan gaji yang cukup untuk menghidupi istri dan dua anak. Istri saya mau membantu usaha kami, kira-kira apa yang cocok ? Mohon penerawangan Suhu Acay. Terima kasih. 

JAWABAN:

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT