Rizky Billar Mangkir dari Pemeriksaan soal laporan KDRT Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan

Kamis, 6 Oktober 2022 14:40 WIB

Share
Pesinetron Rizky Billar pernah ungkap Lesti Kejora diancam dibunuh haters. (Foto/ig@rizkybillar)
Pesinetron Rizky Billar pernah ungkap Lesti Kejora diancam dibunuh haters. (Foto/[email protected])

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Rizky Billar telah dilaporkan ke polisi oleh istrinya Lesti Kejora. Saat jadwal pemanggilan tiba, Rizky Billar mangkir dari pemeriksaan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan atas laporan KDRT Lesti kejora tersebut. 

Rizky Billar selaku pihak terlapor atas laporan yang dilayangkan Lesty Kejora hari ini, Kamis (6/10/2022) tak bisa datang untuk menjalani pemeriksaan. Ia diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya hadir di Polres Metro Jakarta Selatan.

Kuasa Hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung mengatakan bahwa kedatangan ke Polres Metro Jakarta Selatan itu guna meminta penundaan pemeriksaan terhadap kliennya itu.

"Kami hari ini mewakili Rizky Billar untuk menyampaikan surat penundaan pemeriksaan setelah dari dalam kita sampaikan," ujar Adek kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

 

Kuasa Hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Ia menjelaskan, Billar tak dapat hadir untuk jalani pemeriksaan lantaran tengah mengalami gangguan Psikologis.

"Kita mewakili Billar karena Billar lagi terganggu psikisnya dia lagi manggil ustad," tutur Adek.

Diketahui, Lesty Kejora leporkan soal KDRT yabg dilakukan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam.

Laporan Lesti Kejora diterima dan teregistrasi dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar