Unggah Foto Tanpa Makeup, Brisia Jodie Dibully Netizen

Kamis, 6 Oktober 2022 13:42 WIB

Share
Brisia Jodie mendapat komentar negatif usai unggah foto tanpa makeup. (Foto/Instagram/@brisiajodie96)
Brisia Jodie mendapat komentar negatif usai unggah foto tanpa makeup. (Foto/Instagram/@brisiajodie96)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Brisia Jodie atau yang kerap disapa Jodie, penyanyi jebolan ajang Indonesia Idol ini tengah ramai diperbincangkan di media sosial.

Pasalnya, Brisia Jodie baru saja mendapati komentar negatif usai dirinya mengunggah foto tanpa makeup di Instagram Story miliknya.

Bermula dari Brisia Jodie yang sedang bermain game trut or dare bersama teman-temannya.

Di tengah permainan, dirinya mendapat tantangan untuk mengunggah foto wajahnya tanpa makeup di Instagram Story. Brisia Jodie mengunggah foto tanpa makeup dengan memberikan keterangan.

"Rate seberapa cantik aku?" tulisnya.

Tak disangka, tanggapan yang diberikan oleh warganet adalah komentar negatif. Menurut warganet, foto yang diunggah Jodie sangat terlihat berbeda. 

Mendapati komentar negatif, Jodie kemudian menanggapi dengan membuat Instagram Story kembali.

"Niat cuma main-main eh malah nyakitin hati yaaa," tulis Jodie dengan latar belakang berwarna hitam.

Tidak hanya itu, Jodie juga mengungkapkan kesedihannya kepada publik mengenai penampilan wajahnya serta bertanya kepada publik sebesar apa ekspetasi publik terhadap dirinya.

Jodie juga menceritakan bahwa dirinya bukan berasal dari gen yang putih. Menurutnya, mengunggah foto tanpa makeup adalah hak setiap orang untuk mengekspresikan kepercayaan dirinya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar