Psikologisnya Terganggu, Kuasa Hukum Rizky Billar Minta Pemeriksaan Kliennya soal Dugaan KDRT Ditunda Pekan Depan

Kamis, 6 Oktober 2022 14:42 WIB

Share
Kuasa Hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).
Kuasa Hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kuasa Hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung mengatakan hari ini kliennya tak bisa hadir dalam proses pemeriksaan sebagai pihak terlapor. Rizky dilaporkan Lesty Kejora terkait dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Adek menegaskan, tak bisa hadirnya Rizky Billar karena mengalami gangguan psikologis akibat pemberitaan di Media Sosial.

"Tadi saya udah katakan psikis terganggu terkait medsos yang ditayangkan berita narasi yang dibangun kurang baik lah tidak sepantasnya dilakukan netizen," ujar Adek di Lobby Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Tak hanya Billar yang mengalami gangguan psikologis karena pemberitaan di Media Sosial, kata Adek, ibu Billar pun ikut mengalami hal tersebut soal anaknya.

"Jadi psiskisnya terganggu. Ibunya juga terganggu psikisnya," kata Adek.

Dia pun datangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk meminta kepada penyidik melakukan pemanggilan ulang terhadap Rizky Billar sebagai terlapor.

"Kami hari ini mewakili Rizky Billar untuk menyampaikan surat penundaan pemeriksaan," kata Adek.

Adek rencananya meminta kepada penyidik untuk melakukan pemanggilan secara ulang pada pekan depan.

"Beliau (Billar) minta penundaan minggu depan. Insya allah minggu depan beliau hadir. Beliau hadir dan kooperatif," ucap Adek.

Diketahui, Lesty Kejora leporkan soal KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar