Hari Ini Rizky Billar Ditunggu Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk Jalani Pemeriksaan Kasus KDRT Lesti Kejora

Kamis, 6 Oktober 2022 08:48 WIB

Share
Rizky Billar. (Foto: ist).
Rizky Billar. (Foto: ist).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Hari ini Rizky Billar dijadwalkan jalani pemeriksaan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lestiani alias Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

"Memanggil terlapor saudara Muhammad Rizky pada Kamis 6 Oktober ini untuk dimintai keterangan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Selasa.

Polisi selain memanggil Rizky, juga akan memanggil dua saksi tambahan yakni satu orang asisten rumah tangga (ART) dan satu orang sekuriti, yang bekerja di rumah Lesti dan Rizky.

Namun pemeriksaan kedua saksi tersebut akan diperiksa pada Jumat (7/10).

"Jadi, satu hari setelah Muhammad Rizky dimintai keterangan, besoknya dua orang itu akan kita mintai keterangan," kata Zulpan.

Sebelumnya polisi juga telah memeriksa dua orang saksi, yakni karyawan Leslar Management dan ART lainnya yang turut menyaksikan kejadian KDRT tersebut.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan sebelumnya juga telah meminta Lesti Kejora untuk melakukan visum untuk melengkapi laporan KDRT yang dialaminya.

Zulpan mengatakan hasil visum Lesti akan segera keluar dan diterima penyidik pekan ini.

"Penyidik juga akan mengambil hasil visum yang akan keluar nanti pada 7 Oktober 2022 untuk mengetahui bagaimana hasil visum dalam mendukung penyelidikan KDRT ini yang dialami oleh korban, saudari Lesti Kejora," kata Zulpan.

Kasus kekerasan yang dialami Lesti Kejora terjadi pada 28 September 2022 pukul 01.51 WIB dini hari di rumah keduanya di Cilandak, Jakarta Selatan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar