RAMALAN ZODIAK Asmara dan Karier, Rabu, 5 Oktober 2022: Pisces, Pasangan yang Tengah Menjalani Masa LDR atau Long Distance Relationship Sepertinya Harus Berbahagia
Rabu, 5 Oktober 2022 15:09 WIB
Share
Lambang Zodiak. (ist)

Hubungan Asmara: Kamu orang yang supel dan bersahabat? Kamu bisa mendapatkan pasangan dengan lebih mudah, karena kamu bisa bertemu dan bicara dengan banyak orang karena karaktermu.

Karier: Kamu mungkin harus menyatukan dana kamu, baik itu memindahkan dana dan deposito ke satu rekening atau mengumpulkan uang tunai di satu tempat.

3. Zodiak Libra (23 Juli - 22 Agustus)

Hubungan Asmara: Komunikasi terbuka dan sama-sama jujur yang tengah kamu jalani bersama pasangan sepertinya memberikan dampak baik bagi hubungan.

Kalian berdua semakin dekat, dan cekcok pun semakin jarang terjadi.

Karier: Kamu sedang dibuat bingung dengan instrumen investasi yang harus dipilih.

Jika ingin main aman, kamu bisa memilih deposito, emas, atau reksadana pasar uang. Namun jika kamu ingin yang lebih high-risk, bermain saham bisa menjadi salah satu opsi.

4. Zodiak Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Hubungan Asmara: Pasangan sudah mulai menunjukkan beberapa red flag? Hmm, daripada terus terjebak dalam hubungan yang toxic, lebih baik beranikan diri untuk meninggalkannya.

Karier: Kamu sudah mulai lelah bekerja kantoran? Mungkin, ini saat yang tepat untuk memikirkan peluang bisnis agar bisa menjadi bos untuk diri sendiri.

Halaman
1 2 3 4 5 6