Jakarta Jadi Kolam Akibat Hujan Deras, Anies Baswedan Disindir Lagi: 5 Tahun Serasa Tidak Punya Gubernur, Jakarta Autopilot!

Rabu, 5 Oktober 2022 21:51 WIB

Share
Penampakan banjir di Jalan Puri Mutiara VII, Cipete Selatan, Cilandak Jaksel.(Foto: Zendy)
Penampakan banjir di Jalan Puri Mutiara VII, Cipete Selatan, Cilandak Jaksel.(Foto: Zendy)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti sejumlah wilayah Jakarta yang terendam banjir pasca hujan lebat Selasa (4/10/2022) sore.

Terdapat sekitar 7 ruas jalan dan 16 RT di Jakarta yang terendam banjir.

Jhon Sitorus lantas menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Ia bahkan menyebut bahwa seolah Jakarta tidak memiliki gubernur selama lima tahun terakhir.

 

Diketahui ssebelumnya, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta Isnawa Adji mengatakan hujan deras mengakibatkan Kali Krukut dan Mampang meluap. Akibatnya, sejumlah wilayah di Jakarta terendam banjir.

"BPBD mencatat saat ini terdapat tujuh ruas jalan yang tergenang dan 16 RT yang ada di wilayah Jakarta tergenang dengan ketinggian kurang dari 40 cm," kata Isnawa dalam keterangan tertulisnya, dikutip Rabu (5/10/2022).

Adapun tujuh ruas jalan yang tergenang banjir yakni Jalan RS Fatmawati di Jakarta Selatan dengan ketinggian air 20 cm, lalu Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan dengan ketinggian air yang sama.

Kemudian Jalan Tegal Parang dan Jalan Jenderal Gatot Subroto di Jakarta Selatan dengan ketinggian air 20 cm, Jalan Radin Inten II, Jakarta Timur dengan ketinggian air 20 cm.

 

Selanjutnya, Jalan Taman Mini I, Jakarta Timur dengan ketinggian 30 cm; dan Jalan Raya Kalimalang, Jakarta Timur dengan ketinggian 45 cm.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar