Harmonis, Kapolda Banten Suapi Danrem Kue HUT TNI ke-77
Rabu, 5 Oktober 2022 14:27 WIB
Share
Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto menyuapi Danrem 064 Maulana Yusuf pada HUT TNI ke-77. (ist)

LEBAK,  POSKOTA.CO.ID  - Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto Adi Nugroho memberi kejutan kepada Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna.

Jenderal bintang dua ini menyiapkan kue tart sebagai ucapan Selamat HUT TNI ke-77. Dalam kesempatan itu, Kapolda juga menyuapi Danrem potongan kue.

"Sebagai bentuk sinergitas yang solid antara TNI dan Polri.Selamat ulang tahun TNI ke-77, semoga TNI selalu profesional dan selalu menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia," ujar Kapolda Banten.

Acara HUT TNI yang digelar di Alun-Alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Rabu (05/10/2022), diawali dengan upacara. Setelah itu pemotongan kue oleh Kapolda Banten dan sesaat kemudian Kapolda memberikan suapan kue kepada Danrem 064 Maulana Yusuf yang dilanjutkan dengan pemberian bunga oleh Polwan. 

 

"Kegiatan sederhana namun bermakna, bersama Korem 064 Maulana Yusuf, Polda Banten berjuang dalam menjaga  dan memelihara kamtibmas di Banten,” terang Kapolda Banten.

Sesuai dengan tema HUT TNI ke-77, TNI Adalah Kita, Polda Banten bersama Korem 064 Maulana Yusuf akan menjaga sinergitas dalam memelihara kamtibmas di Banten.

"Kami yakin TNI dan Polri di Banten selalu sinergi dan solid dalam menjaga negara dan kamtibmas di wilayah Banten sehingga pembangunan nasional di Provinsi Banten dapat berjalan dengan lancar," tegas mantan Kadiv Hukum Polri.

Dalam acara ini juga dilakukan pemberian penghargaan kepada personel berprestasi dan pemberian sembako terhadap veteran dan Suku Baduy, dan dilanjutkan dengan hiburan rakyat yang digelar di Alun-Alun Rangkasbitung. (haryono)

Reporter: Rahmat Haryono
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -