Ferdy Sambo Beberkan Alasan Membunuh Brigadir J: Cinta

Rabu, 5 Oktober 2022 16:51 WIB

Share
Ferdy Sambo (Foto: dok Poskota).
Ferdy Sambo (Foto: dok Poskota).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tersangka kasus pembunuhan Brigadir J (Yosua Hutabarat), Ferdy Sambotelah resmi menjadi tahanan Kejaksaan Agung pada Rabu (5/10/2022). Meskipun, eks Kadiv Propam Polri itu masih akan ditahan di Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Pasca keluar dari gedung Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum), Ferdy Sambo pun buka suara kepada awak media terkait kasus pembunuhan Brigadir J. Salah satunya, alasan Ferdy Sambo membunuh Brigadir J.

Ternyata alasan Ferdy Sambo membunuh Brigadir J adalah karena cinta terhadap istrinya, Putri Candrawathi.

 

"Saya lakukan ini karena kecintaan saya kepada istri saya," kata Sambo kepada wartawan di Kejaksaan Agung (Kejagung), Rabu (5/10/2022).

Mantan Kasatgassus Merah Putih itu mengaku termakan emosi, menyebut dia tak bisa berkata-kata lagi atas perbuatan Brigadir J saat di Magelang.

"Saya tidak tahu bahasa apa yang dapat mengungkapkan perasaaan, emosi, dan amarah akibat peristiwa yang terjadi di Magelang," jelas Ferdy Sambo.

"Kabar yang saya terima sangat menghancurkan hati saya," tambahnya.

 

Sebelumnya diketahui, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sudah diserahkan oleh Polri ke Kejaksaan Agung untuk menghadapi proses persidangan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar