Akhirnya Ferdy Sambo Menyesal dan Minta Maaf Pada Keluarga Brigadir J, Tapi Sebut Putri Candrawathi Tak Bersalah

Rabu, 5 Oktober 2022 18:51 WIB

Share
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi (Foto: puspenkum kejagung, dok poskota)
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi (Foto: puspenkum kejagung, dok poskota)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tersangka utama kasus pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo akhirnya mengaku menyesal dan minta maaf pada keluarga Brigadir J.

Eks Kadiv Propam itu akhirnya menyesali perbuatannya telah membunuh ajudannya sendiri, Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J).

“Saya sangat menyesal,” tutur Ferdy Sambo di Kejaksaan Agung, Rabu (5/10/2022).

 

Ferdy Sambo lalu menyampaikan permintaan maaf pada semua pihak yang terdampak kasus Brigadir J, terutama kepada kedua orangtua polisi asal Jambi tersebut.

“Saya menyampaikan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang sudah terdampak atas perbuatan saya termasuk Bapak dan Ibu dari Josua,"ujar Ferdy Sambo, dilansir dari akun YouTube televisi swasta.

Adapun Ferdy Sambo mengungkap alasan ia membunuh Brigadir J adalah karena kecintaannya terhadap sang istri, Putri Candrawathi.

"Saya lakukan ini karena kecintaan saya kepada istri saya," kata Sambo kepada wartawan di Kejaksaan Agung (Kejagung), Rabu (5/10/2022).

 

Mantan Kasatgassus Merah Putih itu mengaku termakan emosi, menyebut dia tak bisa berkata-kata lagi atas perbuatan Brigadir J saat di Magelang.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar