Diusung NasDem Jadi Capres 2024, Ada yang Ungkap Wajah Asli Anies Baswedan: Omongannya Gak Bisa Dipegang

Selasa, 4 Oktober 2022 19:37 WIB

Share
Nasdem resmi calonkan Anies Baswedan Capres 2022.(aldi)
Nasdem resmi calonkan Anies Baswedan Capres 2022.(aldi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pegiat media sosial Chusnul Chotimah kembali menyoroti Partai NasDemyang mendeklarasikan nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Capres 2024.

Diketahui, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh secara resmi mengumumkan Anies Baswedan sebagai capres pilihan partainya untuk maju di Pilpres 2024 pada Senin (3/10/2022).

Terkait hal itu, Chusnul Chotimah ungkap wajah asli Anies Baswedan yang menurutnya omongannya tidak bisa dipegang.

 

Pegiat media sosial itu turut mengungkit pernyataan Anies yang tidak mau bersaing di Pilpres seandainya lawannya adalah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Lewat akun Twitter pribadinya @ChusnulCh_, ia turut mengunggaha video pernyataan Anies yang berjanji tidak akan menjegal Prabowo di Pilpres.

"Saya tidak mau menjadi orang yang dibawa untuk berhadapan dengan pak Prabowo dan menghentikan pak Prabowo, saya tidak mau," ucap Anies dalam video tersebut.

Video tersebut terekam ketika mendekati Pilpres 2019 lalu. Adapun, Prabowo Subianto menyatakan akan maju kembali sebagai capres di Pilpres 2024. Sementara nama Anies Baswedan yang digadang jadi calon kuat, kini telah diusung NasDem.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar