Momentum Hari Kesaktian Pancasila, 1069 Pegawai Pemkab Lebak Terima SK Naik Pangkat

Sabtu, 1 Oktober 2022 21:02 WIB

Share
Bupati Lebak, Iti Oktavia Jayabaya saat membagikan SK kenaikan pangkat pegawai.(Foto:ist)
Bupati Lebak, Iti Oktavia Jayabaya saat membagikan SK kenaikan pangkat pegawai.(Foto:ist)

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Jajaran pemerintahan Kabupaten Lebak, Banten, menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di lapangan Alun-alun Rangkasbitung, Sabtu (1/10/2022).

Pada momentum tersebut, puluhan pejabat di lingkungan Pemkab Lebak telah naik pangkat dan langsung menerima SK kenaikan pangkat yang diserahkan oleh Bupati Lebak, Iti Oktavia Jayabaya.

Iti  mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah menerima SK kenaikan pangkat. Tahun ini, kata Bupati, pembagian SK kenaikan pangkat tersebut merupakan periode ke 1 di tahun 2022 ini.

"Ada sebanyak 1087 ASN di lingkungan Pemkab Lebak telah menerima SK kenaikan pangkat," ungkap Bupati Lebak, Iti Oktavia Jayabaya usai membagikan SK kenaikan pangkat di momentum upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

Bupati Iti berpesan, ribuan pejabat di lingkungan Pemkab Lebak yang telah menerima SK kenaikan pangkat tersebut agar mampu meningkatkan kinerjanya dan menjaga kedisiplinan pegawai dengan baik.

"Semoga ini jadi motivasi para pegawai dalam mengabdikan diri kepada masyarakat dan bersama mewujudkan sinergitas dalam pembangunan daerah," katanya.

Dijelaskan Bupati, bahwa hal ini bentuk ukiran sejarah bagi Pemkab Lebak melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) yang mampu menyelesaikan proses pengajuan pangkat bagi para pegawai dengan tepat waktu.

"Ini merupakan sejarah bagi Pemkab Lebak yang telah menyelesaikan proses pengajuan pangkat tepat waktu. Karena biasanya di tahun-tahun sebelumnya selalu mengalami kendala, tapi tahun ini hasilnya maskimal dan tepat waktu," ujarnya.

Dijelaskan Bupati, dari sebanyak 1087 pegawai yang diajukan kenaikan pangkat, yang terealisasi sebanyak 1069 orang, dan sebanyak 18 pegawai tidak memenuhi syarat.

"Keberhasilan ini tentunya berkat dorongan dan motivasi semua pihak. Karena kenaikan pangkat ini merupakan capaian dari kinerja para pegawai, maka diharapkan dengan kenaikan pangkat ini diharapkan kinerja para pegawai bisa lebih meningkat lagi," harapnya. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar