Kabar Duka! Ibunda Gading Marten Meninggal Dunia di Rumah Sakit Polri
Sabtu, 1 Oktober 2022 18:09 WIB
Share
Gading Marten.(Instagram/@gadingmarten)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Kabar duka datang dari artis Gading Marten. Sang ibunda, Farida Sabtiyastuti A. Kristijono dinyatakan meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (1/10/2022). 

Mantan istri Roy Marten itu menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 13. 57 WIB saat menjalani perawatan di RS Polri - Kramat Jati. 

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Gading melalui postingan di Instagram Storynya. Dengan latar berwarna hitam, Gading menuliskan pesan yang mengumumkan kabar kematian mendiang sang ibunda. 

"Telah berpulang ke rumah Bapa di surga/mama/eyang/kakak dan saudara kami tercinta," tulis aktor berusia 40 tahun ini dalam unggahannya seperti dikutip Poskota.co.id pada Sabtu (1/9/2022).

"Farida Sabtiyastuti A. Kristijono pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022 jam 13. 57 WIB di RS polri -Kramat Jati Tertidur di rumah bapa tempat dimana tidak ada kesakitan dan penderitaan,"sambungnya lagi.

Gading juga mengumumkan bahwa jenazah sang ibunda akan disemayamkan di rumah duka sentosa ruang VIP D. 

"Kekalah kenangannya. Disemayamkan di rumah Duka sentosa Ruang VIP D (Sebelah RSPAD) Kwitang Jakarta Pusat)," tutup mantan suami Gisella Anastasia tersebut. 

Hingga berita ini ditulis, Poskota.co.id masih berupaya mengkonfirmasi pihak Gading Marten terkait penyebab meninggalnya sang ibunda.