Gegara Akun Awak Narasi TV Diretas, Najwa Shihab Lapor Polisi, Eh Malah Disindir: Katanya Kemarin Polisi Urus Sambo Dulu?

Sabtu, 1 Oktober 2022 06:44 WIB

Share
Najwa Shihab (Foto ig/najwashihab)
Najwa Shihab (Foto ig/najwashihab)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pegiat media sosial Yusuf Dumdum melontarkan sindiran kepada Najwa Shihab pasca akun awak redaksi Narasi TV diretas.

Sebab pasca akun awak Narasi TV diretas, Najwa Shihab melaporkan ini ke pihak kepolisian.

Yusuf Dumdum lantas meledek Najwa Shihab yang sebelumnya meminta polisi untuk fokus mengurus kasus Ferdy Sambo.

 

Diketahui sebelumnya, terhitung pada 29 September 2022, sebanyak 38 orang mengalami peretasan di akun media sosialnya. 31 orang merupakan karyawan Narasi dan sisanya merupakan eks Narasi. Serangan siber itu menyasar akun Whatsapp, Instagram, Facebook, hingga Telegram.

Tidak hanya akun pribadi awak media Narasi, Najwa Shihab juga menyebut situs berita narasi juga sempat diserang dan disertai sejumlah pesan. 

Atas peretasan yang dialami awak media Narasi ini, Najwa Shihab mengatakan pihaknya akan membuat laporan polisi pada Jumat (30/9/2022) menyusul bertambahnya korban.

"Kami memang akan melakukan sejumlah laporan. Siang ini kami akan melapor ke Polisi, Dewan Pers, Komnas HAM, Kominfo, dan YLKI,” kata Najwa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (30/9).

 

“Semua sesuai porsi masing-masing yang memang merupakan tanggung jawab dan wewenang masing-masing institusi," lanjutnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar