Perkara Atap Bocor, Loyalis Ganjar Ungkap Bukti Anies Baswedan Lebih Buruk dari Firaun

Jumat, 30 September 2022 11:35 WIB

Share
Pimpinan DPRD minta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang pada rapat paripurna Selasa (13/9/2022).(Foto:Aldi)
Pimpinan DPRD minta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang pada rapat paripurna Selasa (13/9/2022).(Foto:Aldi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pegiat media sosial sekaligus loyalis pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Chusnul Chotimah kembali menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Kali ini, loyalis Ganjar itu ungkap bukti Anies Baswedan lebih buruk dari Firaun.

Chusnul Chotimah menyindir salah satu proyek Anies Baswedan yakni Jakarta International Roller Track Arena (JITRA) yang menurutnya jauh dari standar Internasional.

 

Dikteahui Pada Oktober 2021, Anies Baswedan meresmikan JIRTA di Sunter, Jakarta Utara yang merupakan arena berstandar Internasional. 

Lewat akun Twitter pribadinya pada 6 Oktober 2021, Anies mengklaim bahwa JITRA adalah arena sepatu roda bestandar internasional pertama di Jakarta.

“Jakarta Intenational Roller Track Arena (JITRA) Sunter adalah arena sepatuu roda berstandar internasional pertama di Jakarta,” cuit Anies Baswedan, dikutip pada Jumat (30/9/2022).

“Alhamdulillah, faasilitas baru ini turut mendukung Tim Sepatu Roda DKI Jakarta menjadi Juara Umum Sepatu Roda di #PONXXPapua2021.” lanjutnya.

 

Akan tetapi, Chusnul Chotimah turut menautkan sejumlah pemberitaan yang menyebut bahwa JITRA mengalami sejumlah permasalahan. Salah satu masalahnya adalah atapnya yang bocor sehingga mengganggu fungsinya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar