ADVERTISEMENT

Lesti Kejora Masuk Rumah Sakit Jalani Perawatan Usai Laporkan KDRT Rizky Billar

Jumat, 30 September 2022 16:30 WIB

Share
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (foto: instagram/@rizkybillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (foto: instagram/@rizkybillar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi dangdut Lesti Kejora dikabarkan saat ini tebgah mendapat perawatan di Rumah Sakit (RS).Usai melaporkan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Yang dialaminya dari suaminya, Rizky Billar. 

Hal tersebut disampaikan Sandy Arifin selaku kuasa hukum saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Jumat (30/9/2022). Dalam kesempatan tersebut Sandy Arifin membenarkan bahwa Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar terkait KDRT ke Polres Jakarta Selatan.

Sedangkan saat ini, pihaknya tengah fokus melihat kondisi Lesti Kejora. "Saya mendapatkan informasi saat ini Dede Lesti Kejora sedang di rawat di rumah sakit," ungkap Sandy Arifin, Jumat (30/9/2022).

Terkait kasus KDRT Yang dialami Lesti Kejora, Sandy Arifin menyerahkan sepenuhnya proses hukum tersebut ke polisi. Dan akan berfokus komunikasi dengan pihak keluarga Lesti Kejora maupun Rizky Billar.   
 

"Jadi, kalau kami sekarang lebih fokus dulu komunikasi dari pihak keluarga dan keluarga dan juga fokus untuk kesehatan Dede Lesti," lanjutnya.

Seperti diberikana penyanyi dangdut  Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Alhasil, Lesti pun menderita luka akibat perlakuan sang suami.

"Tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya resminya, Jumat (30/9/2022).

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Rabu (28/9/2022), dan terjadi dua kali, yakni pukul 01.51 WIB dan 09.47 WIB.

Menurut Zulpan, tindakan kekerasan terjadi saat Lesti Kejora mengetahui Rizky Billar berselingkuh. "Terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," jelas Zulpan.  "Keduanya lalu terlibat cekcok pada pukul 01.51 WIB. Lesti lalu dicekik hingga dibanting ke kasur oleh Rizky Billar," tambahnya.

Lebih lanjut, Lesti Kejora juga meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya. "Pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur," kata Zulpan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Guruh Nara Persada
Contributor: -
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT