ADVERTISEMENT

Terlalu! Kurir Kue Kering di Cilincing Dibegal, Tiga Pelaku Dibekuk Polisi

Rabu, 28 September 2022 14:19 WIB

Share
Aksi begal rampas HP kurir kue kering.(Tangkapan layar /Instagram@jakut.info)
Aksi begal rampas HP kurir kue kering.(Tangkapan layar /[email protected])

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jajaran Unit Reskrim Polsek Cilincing, membekuk tiga pelaku pencurian dan kekerasan (begal), yang menyasar dua kurir kue kering di Jalan Kebon Baru Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara pada Senin (26/9/2022) lusa lalu.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing, AKP Alex Chandra mengatakan, setelah tim penyidik rampung menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tim langsung membekuk salah seorang pelaku berinisial NFH (18) di wilayah Semper Barat.

"Kemudian kami lakukan pengembangan, dan akhirnya dua orang pelaku lain inisial BJ dan IW juga berhasil diamankan oleh penyidik tak jauh dari lokasi ditanhkapnya pelaku pertama," kata Alex saat dihubungi wartawan, Rabu (28/9/2022).

Dia melanjutkan, saat ini pihaknya masih terus melakukan perburuan terhadap tiga pelaku lain yang terlibat dalam kasus pencurian diserta kekerasan ini.

Ketiga pelaku itu, ujar Alex, disarankan untuk menyerahkan diri sebelum Kepolisian bertindak tegas dalam melakukan paya perburuan.

"Kami masih kejar ketiga pelaku lainnya. Dan kami juga mengimbau kepada ketiga pelaku tersebut untuk segera menyerahkan diri kepada polisi, guna mempertanggung jawabkan semua perbuatannua, ucap Alex.

Sebagai informasi, sebuah video yang menampilkan aksi pencurian disertai kekerasan yang menimpa dua kurir kue kering di Cilincing, Jakarta Utara viral di media sosial Instagram.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @jakut.info nampak dua orang kurir hendak mengantar kue kering ke salah satu gudang yang ada di Jalan Kebon Baru, Cilincing, Jakarta Utara.

"Karena gudang yang hendak dikirimi kue tersebut belum buka, akhirnya kedua korban duduk-duduk di depan gudang," tulis keterangan dalam unggahan tersebut, dikutip Poskota.com.id Rabu (28/9/2022).

"Tak lama berselang, di depan gudang tersebut datang 6 orang dengan menggunakan 2 unit kendaraan sepeda motor jenis matic langsung mengeluarkan senjata tajam dan langsung mengambil handphone kedua korban, kemudian para pelaku langsung melarikan diri," sambung keterangan unggahan itu. (Adam).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT