ADVERTISEMENT

Bak Dirasuki Setan, Seorang Suami di Pandeglang Tega Bakar Istri dan Anaknya yang Sedang Tidur Nyenyak

Rabu, 28 September 2022 14:12 WIB

Share
Ilustrasi suami membakar istri. (Poskota/Arif Setiadi)
Ilustrasi suami membakar istri. (Poskota/Arif Setiadi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID -  Salah seorang suami di Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, tega menyiram istri dan anaknya dengan bensin lalu dibakar.

Akibat perbuatan seorang suami yang berinisial D, kini kedua korban yang berinisial A (32) (istri pelaku-red) dan A (3) (anak pelaku-red), terpaksa harus dirawat di RSUD Berkah Pandeglang, lantaran mengalami luka bakar di bagian muka.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Hari Sabtu (24/9/2022) sekitar pukul 3:00 WIB dini hari, yang pada saat itu kedua korban sedang nyenyak tidur di rumahnya.

Salah seorang anggota keluarga korban, Amamah menceritakan, peristiwa yang dialami oleh adik dan keponakannya tersebut saat kedua korban sedang tidur.

Tiba-tiba kata dia, pelaku menyiramkan bensin ke muka korban. Dikira korban yang disiramkan oleh pelaku itu air, tapi ke cium bau menyengat seperti BBM.

"Kata korban, dikira si pelaku itu nyiram air. Dia (korban-red) kaget langsung bangun langsung keluar dan nyalain korek api langsung kebakar, yang namanya bensin ketemu api kan," terangnya, Rabu (28/9/2022). 

Dikatakannya, pelaku tersebut sebetulnya baru sebulan menikah dengan adiknya. Dan keponakannya tersebut juga merupakan anak tiri dari pelaku.

"Nikahnya baru sebulan dengan adik saya, sekitar Bulan Agustus 2022 lalu. Adik saya punya anak yang jadi korban juga, kalau status sama pelaku anak tiri," katanya.

Saat ini lanjut dia, kedua korban tengah dilakukan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang.

"Kalau yang mengalami luka bakar itu adik saya, kalau anaknya tidak terlalu para lukanya. Kini sedang ditangani pihak medis," ujarnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT