Anies Berharap Pj Gubernur Nantinya Dapat Meneruskan Program-program Gubernur Sebelumnya

Selasa, 27 September 2022 14:18 WIB

Share
Gubernur Anies Baswedan saat memberikan pesan-pesan kepada Pj Gubernur yang akan meneruskan kendali DKI Jakarta. (Foto: Aldi/Poskota)
Gubernur Anies Baswedan saat memberikan pesan-pesan kepada Pj Gubernur yang akan meneruskan kendali DKI Jakarta. (Foto: Aldi/Poskota)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berharap kepada Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta nantinya dapat melanjutkan program-program Gubernur DKI sebelumnya yang belum tuntas.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Anies di Balai Kota Jakarta, Jl Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2022).

"Jadi kita, ketika mulai bertugas di Jakarta, melanjutkan apa yang sudah dikerjakan. Gubernur sebelumnya juga melanjutkan dari gubernur yang sebelumnya," ujar Anies.

Dalam masa kepemimpinan atau jabatan, dikatakan Anies pasti selalu ada hal-hal baru yang berinovasi

"Selalu ada continuity. Tapi juga selalu ada change. Change itu adalah pasti dengan orang yang baru ada inovasi, ada kebaruan, itu bagian dari organisasi tumbuh berkembang," terangnya.

Jadi, dsehutkan Anies, ini merupakan proses alamiah yang terjadi di mana saja, di mana organisasi akan ada proses pergantian, pembaharuan.

"Dan mudah-mudahan untuk kebaikan organisasi, di mana pun organisasi itu," ucapnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga berharap kepada Pj yang akan menggantikan diriinya dapat membuat Kota Jakarta menjadi Kota yang layak bagi warganya.

"Tugasnya adalah membuat kota Jakarta menjadi kota yang lebih layak untuk seluruh penghuninya, baik semua mahkluk, manusia maupun tanaman, hewan, semua di tempat ini bisa lebih layak. Jadi itu tugas Pemprov dan terus menerus dilakukan pembaharuan," pungkas Anies.

Sebagaimana diketahui, Anies Baswedan akan purna dari masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada tanggal 16 Oktober 2022 mendatang. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar