Ngeri! Miliki Indera Keenam, Syifa Hadju Dimintai Tolong Arwah Penasaran untuk Carikan Jasadnya

Senin, 26 September 2022 13:02 WIB

Share
Syifa Hadju. (foto: poskota/tresia) 
Syifa Hadju. (foto: poskota/tresia) 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Syifa Hadju mengaku memilliki indera keenam sejak kecil. Pernyataan memiliki indera keenam tersebur terungkap ketika dirinya menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media. 

“Katanya, aku memang punya six sense, cuman enggak yang lihat setiap saat. Jadi, lebih sering ke komunikasi dan di mimpi kayak sering didatengin," kata Syifa Hadju seperti dikutip poskota.co.id pada Senin 26 September 2022.

Kendati demikian, Syifa Hadju merasa tidak nyaman dengan kemampuan yang dimilikinya itu. Sebab, Syifa Hadju kerap diganggu bisikan-bisikan aneh saat tidur 

"Six sense aku itu on off. Beberapa tahun on, entar dia off, kayak sekarang lagi off. Kalau on lagi aku itu benar-benar enggak berani tidur sendiri. Karena aku takut kebawa, karena suka bingung mana yang nyata sama enggak," tutur Syifa Hadju. 

Tak sampai disitu, bahkan aktris berusia 22 tahun tersebut sampai diminta tolong untuk menemukan jasad arwah penasaran. 

"Ada yang kayak waktu itu, dia nitip ditemuin badannya di mana, belum ditemukan. Aduh sorry banget gue gak bisa," ungkap Syifa.

lebih lanjut, model dan penyanyi keturunan Gorontalo itu menuturkan jika Makhluk halus tersebut sampai memberi tahu identitas hingga kronologi kematiannya yang meninggal karena mendapat perlakuan tak senonoh dari sejumlah pria.

"Dia sampai ngasih tahu foto kartu pelajarnya dia, mukanya kayak gimana, namanya siapa, tempatnya di mana," papar Syifa.

Pemilik nama lengkap Syifa Savira Nuraisah ini pun mengatakan bahwa makhluk halus tersebut juga meminta Syifa Hadju untuk berkomunikasi dengan keluarganya. 

Meski demikian, Syifa Hadju menegaskan jika dirinya tak bisa menuruti permintaan arwah penasaran tersebut.

Halaman
Reporter: Tresia
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar