Wajib Pajak di Samsat Cinere Pulang Bawa Sepeda Gunung: Senang Bagai Mimpi, Oh Perayaan HUT ke-51 Bapenda Jabar

Senin, 26 September 2022 12:29 WIB

Share
Kasie Kasie Depen P3D Kota Depok II Cinere, Rina Parlina, Kanit Samsat Cinere AKP Rizky, Kepala BJB  saat membagi-bagikan doorprize. (Angga)
Kasie Kasie Depen P3D Kota Depok II Cinere, Rina Parlina, Kanit Samsat Cinere AKP Rizky, Kepala BJB  saat membagi-bagikan doorprize. (Angga)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Seorang wajib pajak tampak semringah. Pasalnya, sehabis bayar pajak kendaraan di Samsat Cinere pulang membawa sepeda gunung. 

Begitulah, di Samsat Cinere yang sedang  sedang ada perayaan HUT ke-51 Bapenda Jawa Barat (Jabar). Wajib pajak itu adalah Sendi (38 tahun) warga Cinere. Ia tidak mengira ketiban rejeki seperti itu. Ia merasa seperti mimpi.

"Bagai seperti mimpi, baru pulang kerja jaga malam langsung membayar pajak motor sama ganti plat tahu-tahu  pulang bisa dapat hadiah sepeda gunung dari acara HUT ke-51 Bapenda," ujar Sendi, penjaga tempat penginapan di daerah Tangerang Selatan kepada Poskota di Samsat Cinere Kota Depok, Senin (26/9/2022).

Menurut Sendi belum sempat pulang ke rumah di Cinere karena tahu pajak kendaraan sudah harus dibayar dan ganti plat.

"Belum tidur juga,seperti mimpi pulang dikasih hadiah sepeda gunung pada saat petugas Samsat sendiri mengadakan acara keberuntungan doorprize di ruang pelayanan Samsat Cinere," tambahnya.

Sendi menuturkan di hari jadi Bapenda ke 51 ini diharapkan semoga tambah jaya selalu dan selalu dapat memberikan pelayanan lebih baik dalam membayar pajak.

"Pelayanan bertambah lebih baik lagi demi membuat masyarakat aman dan nyaman kedepannya," harap Sendi.

Terpisah Kasie Depen Pusat Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Kota Depok II Cinere, Rina Parlina mengatakan HUT ke-51 Bapenda jatuh pada Minggu (25/9/2022) kemarin, di peringati dengan membagi-bagikan doorprize bagi wajib pajak yang membayarkan pajak kendaraan di induk Samsat Cinere.

"Ada doorprize yang kita bagikan dalam rangka HUT ke 51 BAPENDA Jawa Barat. Dalam pelayanan wajib pajak kita kasih kejutan dengan berusaha mengambil kerta di tempat duduk masing-masing  ruang pelayanan di kolong bangku sudah disediakan kerta siapa yang beruntung mendapatkan hadiah," ujar Rina kepada Poskota usai acara di Kantor Samsat Cinere, Senin (26/9/2022) pagi.

Rina menyebutkan dalam hari jadi Bapenda Jawa Barat sudah setengah abad lebih ini, perkembangan pelayanan di Samsat Cinere sudah wajib pajak sudah bisa lakukan pembayaran pajak online.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar