ADVERTISEMENT

AAMA 2022 Sukses Digelar di TMII, Munculkan Bakat Baru MUA dari Seluruh Indonesia

Minggu, 25 September 2022 23:41 WIB

Share
AAMA 2022 Sukses Digelar di TMII. (ist)
AAMA 2022 Sukses Digelar di TMII. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

"Karena pertumbuhannya sekarang ini cepat banget. MUA muda itu, selalu bermunculan bahkan tiap bulannya gak sedikit yang muncul. Kalau kita gitu-gitu aja akan kesalip, akan ketinggalan. Makanya harus inovatif," kata dia.

"Di lomba bisa ketemu sama dewan juri, bisa juga saling tukar pengalaman dari MUA lain. Pemenang tentu akan mendapat perhatian lebih ya dari warganet selain dapat hadiah tentu saja," lanjutnya. 

Hadiah yang diperebutkan mencapai total Rp500 juta.

Trophy, uang cash ratusan juta, wedding dress, perlengkapan makeup dan berbagai hadiah dari sponsor seperti a Make Over, Cillia lashes, HARA, Skin soul, Cathie Stuff.

Para finalis juga mendapatkan beasiswa belajar di Arman Armano Academy.

Setelah melalui proses penjurian yang panjang dan sangat ketat, akhirnya terpilih juara untuk kategori Soft Glam Wedding Makeup terpilih Juara 1 Ayu Dwi Hastuti (Bekasi), Juara 2 Gustii Make up (Makassar), Juara 3 Ade Risky Amelia (Padang).

Untuk kategori Fantasy Beuaty Makeup terpilih Juara 1 Sesilia (Makassar), Juara 2 Hanief Chunep (Padang), Juara 3 Meuthia Faza Abdalla (Jember).

Untuk kategori Simply Flawless Makeup for Beginner MUA terpilih Juara 1 Artha (Medan), Juara 2 Amanda Nuraida (Cilegon), Juara 3 Nursinta Novrianti S.Kom (Lampung).

Arman Armano berharap setelah kompetisi AAMA 2022, banyak bibit baru yang muncul.

"MUA muda yang munculan, bagus-bagus, jadi kalau sekedar bagus aja gak kuat. Dia harus punya sesuatu yang kuat biar orang notice. Salah satunya dengan mengikuti AAMA ini," tandasnya. (*/mia)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT