ADVERTISEMENT

Gisella Anastasia Banting Setir Berbisnis Kecantikan: Hilangkan Stigma 'Cantik Harus Mahal'

Rabu, 13 Juli 2022 18:51 WIB

Share
Gisella Anastasia. (ist)
Gisella Anastasia. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Gisella Anastasia tak hanya sibuk menjadi bintang sinetron dan film, kini ia mulai banting setir dengan berbisnis komestik.

Madame Gie by Gisella Anastasia merupakan merek kosmetik yang berdiri pada tahun 2018.

"Madame Gie menyediakan produk kosmetik berkualitas dengan harga ekonomis untuk wanita di seluruh Indonesia. Kami bertujuan memenuhi kebutuhan masyarakat akan kosmetik yang terjangkau
dan aman bagi kesehatan. Komitmen kami dibuktikan dengan telah terdaftarnya seluruh produk kami di BPOM," tutur Gisella Anastasia, Rabu (13/7/2022).

Produk Madame Gie dapat ditemukan di platform E-commerce dan Toko Offline di seluruh Indonesia.

Brand kecantikan lokal Madame Gie ini meluncurkan produk makeup baru berkolaborasi dengan salah satu platform belanja terbesar se-asia yaitu Shopee Indonesia, dalam kolaborasi ini Madame Gie dan Shopee turut mengajak salah satu public figure Erika Carlina sebagai brand ambassador product keluaran terbaru lipcream “Always On” dengan tema #FightLikeaWoman yang akan diluncurkan pada 25 Juli 2022 bertepatan dengan event International Lipstick Day.

Terpilihnya Erika Carlina sebagai brand ambassador sendiri diharapkan menjadi motivasi dan inspirasi untuk menjadi wanita kuat dan multitalent.

Selain mengajak Erika Carlina dalam campaign ini, Madame Gie dan Shopee juga menggaet ratusan beauty influencer untuk turut mencoba produk terbaru Madame Gie.

"Cantik ekonomis bersama Madame Gie adalah tujuan utama untuk menghilangkan stigma 'cantik harus mahal' sehingga diciptakan lah makeup ekonomis Lipcream Always On dengan harga terjangkau untuk
seluruh wanita Indonesia," tandas Gisella Anastasia. (*/mia)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT