Sebut PDIP Bunuh Diri Jika Usung Puan Maharani di Pilpres 2024, Ade Armando Disindir Tokoh NU: Pendukung Ganjar Panik Bully Puan

Kamis, 22 September 2022 20:16 WIB

Share
Ganjar Pranowo dan Puan Maharani (Foto: ist.)
Ganjar Pranowo dan Puan Maharani (Foto: ist.)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tokoh Nadhlatul Ulama (NU), Umar Hashibuan mengunggah cuplikan video pernyataan Ade Armando yang menyebut bahwa PDIP bunuh diri jika usung Puan Maharani di Pilpres 2024 nanti.

Umar Hasibuan melihat ada kepanikan dari pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowosoal pencapresannya di Pilpres 2024.

Sebab Ganjar tidak diikutsertakan dalam beberapa kesempatan agenda PDIP sebelumnya. Selain itu ada kencederungan dari PDIP untuk mengusung Ketua DPR RI Puan Maharani untuk jadi kandidat Capres di Pilpres 2024 nanti.

 

Lewat unggahan di akun Twitter pribadinya @UmarHasiibuan75,, Umar Hashibuan alias Gus Umar mengunggah video wawancara Ade Armando. Dalam videonya, pegiat media sosial sekaligus dosen Universitas Indonesia (UI) itu mengatakan bahwa Puan Maharani belum bisa maju jadi presiden.

Menurut Ade Armando, secara kinerja dan leadership, Puan Maharani belum cocok untuk menjadi nomor satu.

"Kalau tolak ukur adalah kinerja leadership jelas menurut saya. Bahwa Puan tidak memiliki keduanya, kalau seorang nomor dua, barangkali masih bisa," kata Ade Armando pada video berdurasi 43 detik itu.

Lebih lanjut, Ade Armando menegaskan bahwa PDIP bunuh diri jika usung Puan Maharani di Pilpres 2024. 

 

"Saya sih nggak melihat dia orang yang punya sosok leadership, Puan. Jadi kenapa juga harus dipaksakan. Karena, menurut saya agak bunuh diri kalau PDIP memajukan Puan sebagai nomor satu. Paling baik, nomor dua," pungkas Ade Armando.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar