ADVERTISEMENT

Beredar Video Syur Mirip Dirinya, Jeje Slebew: Itu Bukan Aku, Jangan Pernah Fitnah!

Kamis, 22 September 2022 20:05 WIB

Share
Jeje Slebew. (foto: poskota/tresia)
Jeje Slebew. (foto: poskota/tresia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

"Buat yang masih bertanya, 'Itu ka Jeje?' Jawabannya aku pertegas, nope it's not me. Itu bukan aku yang ada di dalam video tersebut, melainkan orang lain entah siapa dia karena aku enggak tahu-menahu dan enggak kenal dia siapa, nama dia pun aku enggak tahu," beber Jeje. 

"Intinya aku ingin meluruskan berita hoaks ini. Maaf itu bukan Jeje Slebew itu bukan aku. Itu orang yang saya pun tidak tahu," tambahnya.

Gadis berusia 16 tahun ini kemudian memberikan pesan menusuk hati untuk orang-orang yang selama ini selalu menghujat.

Saking kesalnya, Jeje Slebew pun berharap orang-orang tersebut mendapat hidayah dan bisa bertobat. 

"Jangan pernah bicara seenaknya tanpa bukti yang jelas dan signifikan, jangan pernah fitnah, jangan pernah kemakan omongan orang, jangan pernah sebar/buat berita hoaks yang enggak jelas," katanya.

Setelah memberikan klarifikasi, ia juga berterimakasih kepada orang-orang yang masih mendukung dan percaya bahwa dirinya bisa membuktikan jika semua tudingan tersebut salah. 

"Terima kasih banyak buat netizen baik yang memberikan kepercayaan bahwa aku bisa membungkam balik netizen bermulut seram," ujarnya kembali. 

Jeje kemudian mengingatkan, sebagai manusia, dirinya pasti memiliki kesalahan.

Kendati begitu, sebagai manusia biasa, ia pun tak terima bila difitnah dan dituding melakukan hal yang belum pernah dilakukannya.

"Kalau sudah fitnah, hadeh angkat tangan deh. Karena fitnah lebih kejam dari pembunuhan. Selebihnya biar netizen baik dan netzien seram yang berperang karena hanya mereka yang tahu betul mana yang benar dan yang salah," pungkasnya. (tresia) 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tresia
Editor: Cahyono
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT