ADVERTISEMENT

Dicabuli Kenalan Baru di Dalam Bengkel, Siswa SMP Alami Sakit di Organ Intim

Rabu, 21 September 2022 18:12 WIB

Share
Ilustrasi pencabulan.(ist)
Ilustrasi pencabulan.(ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Salah seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Pandeglang menjadi sasaran nafsu bejad seorang pria yang baru dikenalinya. Diketahui pemuda itu berinisial HD (22).

Atas perbuatan amoralnya yang dilakukan di sebuah bengkel di wilayah Kecamatan Bojong, Pandeglang, pada Senin (19/9/2022) lalu, pelaku (HD-red) akhirnya diringkus jajaran Polres Pandeglang.

Kasatreskrim Polres Pandeglang AKP Fajar Mauludi membenarkan bahwa pihaknya berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencabulan. 

Dikatakan Kasatreskrim, peristiwa tersebut terjadi di sebuah bengkel di wilayah Kecamatan Bojong, Pandeglang.

"Betul telah terjadi kasus pencabulan anak di bawah umur dengan korban salah seorang siswa SMP dan pelakunya berinisial HD," ungkapnya, Rabu (21/9/2022).

Dikatakan Fajar, berselang berapa jam pelaku diamankan keluarga korban dan diserahkan kepada Satreskrim Polres Pandeglang. 

"Terduga pelaku pencabulan diamankan oleh keluarga korban dan dilakukan penangkapan oleh unit IV Sat Reskrim Polres Pandeglang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," katanya.

Fajar menjelaskan, dari pemeriksaan, korban mengaku telah dicabuli oleh pelaku berkali-kali oleh pelaku. 

"Tindakan pelaku terhadap korban sudah berkali-kali termasuk di rumah pelaku, sehingga korban mengalami sakit pada bagian organ intimnya," jelasnya.

Atas perbuatannya, pelaku diamankan di Polres Pandeglang, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 76D Jo Pasal 81 Undang-Undang Nomor 17 tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang tentang Perlindungan anak.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT