Suami Betah Nginep di Cianjur Ternyata Punya Kekasih LGBT

Selasa, 20 September 2022 07:00 WIB

Share

NY. NENGSIH (36), heran banget suaminya, Sukari (41), jika ke Cianjur bisa nginep berhari-hari, padahal penyanyi Alfian dulu hanya kuat semalam saja. Usut punya usut, ternyata suami punya gebedan. Tambah kaget si Nengsih, ketika digerebek bersama Pak RT, kekasih Sukari ini juga lelaki (LGBT). Jadi anggar dong!

Umat Nabi Luth yang dikenal sebagai kaum homo, populasinya di Indonesia terus berkembang, meski tak pernah dicatat oleh BPS. Terbukti kasus demi kasus sering masuk pemberitaan. Bagi kita yang normal, perilaku mereka sungguh menjijikkan, tapi para praktisinya menganggap biasa saja. Bahkan tokoh penderita LGBT tanpa malu siap menjadi ketua asosiasinya. Tapi bagaimana lagi, takdir Sang Pencipta mengharuskan dirinya demikian. Manusia lahir kan tak bisa memilih jenis kelamin, terserah Yang Di Atas sana.

Ny. Nengsih dari Bandung, jika ditanya mau nggak nikah dengan duda LGBT? Tentu menjawab ogah, sebab dia juga tak mau jadi korban salah jurusan. Kalau salah jurusan naik biskota, tinggal ganti kendaraan lain. Lha kalau salah jurusan soal yang demikian, amit-amit deh. “Kita memang makhluk homo sapiens, tapi suami homo enggaklah…..!” begitu katanya.

Tapi siapa nyana siapa duga, Sukari suaminya ternyata AC/DC, listrik bisa, accu juga nggak nolak. Dulu ada pelawak Srimulat Kardjo AC/DC itu kan hanya nama panggung, aslinya juga normal-normal saja. Lha kok sekarang dirinya terjebak persoalan semacam itu. Sekarang baru terkuak, ternyata Sukari penderita LGBT, colokannya juga ada di depan macam TV Akari.

Kelainan Sukari bermula dari seringnya pergi ke Cianjur sampai nginep-nginep segala. Padahal penyanyi Alfian dulu di Cianjur hanya kuat semalam saja. Lha kok Sukari betah sekali, ada apa gerangan? Atau jangan-jangan punya WIL? Sebab kalau telpon kelihatan mesra sekali, sampai Nengsih pernah mengancam, “Awas kalau itu selingkuhanmu, gua matiin lu…..”, kata Nengsih tentu saja dalam Bahasa Sunda.

Ternyata sudah diancam demikian, kini malah sudah seminggu lebih tidak pulang. Ini gejala mau jadi Bang Toyib rupanya. Diam-diam Nengsih cari informasi, sehingga didapat alamat bahwa Sukari menginap di kampung Wanakarta Kecamatan Cugenang. Jika di sana itu benar-benar WIL dan berpotensi jadi pelakor, maka akan dibumihanguskan dua-duanya.

Tiba di lokasi Nengsih lalu melapor ke Pak RT dan diminta menemani saat penggerebekan berlangsung. Tapi ketika rumah kos-kosan itu digedor-gedor, yang muncul Sukari bersama seorang lelaki tapi lagaknya macam perempuan, mirip Tessy Srimulatlah, ih…..benci aku!

Pak RT dan Nengsih bingung sendiri. Suami punya WIL saja sudah murka, kok ini malah punya gendakan sesama lelaki. Ini kan  pemain anggar jadinya, padahal PON Aceh-Sumut baru tahun 2024 nanti. Tak sanggup menghadapi kenyataan ini persoalan segera dilaporkan ke Polres Cianjur.

Dalam pemeriksaan sebagai saksi, di rumah selama ini normal-normal saja. Dengan istri pertama Sukari punya dua anak dengan istri pertama dan 2 anak lagi dengan Nengsih. “Sebagai suami selama ini dia normal-normal saja, nggak tahunya……” kata Nengsih di depan polisi.

Nggak tahunya, listrik bisa, bensin juga bisa, hybrid dong! (GTS)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar