ADVERTISEMENT

Sule Buka Suara Soal Selingkuh Hingga Punya Anak dari Pramugari, Ini Faktanya

Senin, 19 September 2022 22:04 WIB

Share
Sule (foto dok. tangkapan layar YouTube Sule FAMIlY)
Sule (foto dok. tangkapan layar YouTube Sule FAMIlY)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Usia cerai dari mantan istri, Nathalie Holscher, komedian Sule mulai diwarnai isu-isu tak sedap.

Salah satunya rumor bahwa aktor berusia 45 tahun tersebut memiliki anak dari perempuan yang berprofesi sebagai pramugari hingga selingkuh dengan Riesca Rose.

Sekian lama bungkam dari isu-isu tak sedap yang menerpanya, Sule pun akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasinya lewat tayangan di kanal YouTube SULE FAMIlY yang berjudul 'Klarifikasi Gosip Diluar Sana'.

"Sekalian aku juga mau ngomong, ya, itu yang bikin-bikin akun gosip aku punya anak dari pramugari, itu hoaks, bohong,"bantah Sule sembari mengendarai mobilnya.

Selain itu, Sule juga menampik isu soal dirinya yang disebut menikah dengan penyanyi Riesca Rose. "Terus, aku sudah nikah sama Riska, itu hoaks, bohong. Selingkuh juga enggak, dibilang nikah," papar pembawa acara dan penyanyi tersebut.

Lebih lanjut, Sule menuturkan jika dirinya hingga saat ini masih sendiri dan hanya tinggal bersama anak-anaknya. "Yang jelas, sampai saat ini pun aku masih sendiri dan bersama anak-anak," tandasnya.

Duda lima anak itu, juga menegaskan bahwa dirinya bukan hanya membela diri dari isu tak sedap yang menimpanya. Namun, juga memberitahukan yang sesungguhnya.

"Aku enggak mau ada pembenaran di sini, ya, pembelaan, enggak. Cuma kasih tahu aja. Lihat aja ke depannya seperti apa. Kalau orang bohong, mah, ya, akan ketahuan apa pun juga," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Sule juga meminta pihak-pihak yang memberitakan dan menyebarkan rumor tak sedap tersebut agar berhenti untuk membuat gosip tentang dirinya.

Pasalnya, dia tak ingin munculnya gosip tersebut malah membuat hubungannya dengan Nathalie Holscher menjadi semakin merenggang.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Guruh Nara Persada
Contributor: -
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT