Benarkah Kuasa Hukum Brigadir J Menyerah dengan Kasusnya? Begini Pernyataan Kamaruddin Simanjuntak

Senin, 19 September 2022 21:36 WIB

Share

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Belakangan ini muncul pernyataan dari kuasa hukum Brigadir J yang seolah telah menyerah dengan kasusnya untuk memperjuangkan keadilan bagi Yosua Hutabarat. 

Sontak pernyataan yang dilontarkan oleh Kamaruddin Simanjuntak  itu menuai sorotan dari publik yang mengikuti kasus pembunuhan Brigadir J yang menyeret mantan Kadiv Propam, Ferdy Sambo

Kamaruddin Simanjuntak lantas mengklarifikasi pernyataannya lewat podcast bersama aktivis Irma Huttabarat. Dalam siniar itu, ia mengatakan bahwa bukan pihaknya yang ingin menyerah dalam mengusut kasus pembunuhan Brigadir J

 

Namun, yang menunjukkan tanda ingin menyerah dari kasus Brigadir J adalah ayahnya, Samuel Hutabarat. 

Samuel Hutabarat mengungkap bahwa perjalanan kasus pembunuhan anaknya itu dianggap sangat melelahkan.   

Kamaruddin juga mengungkap hal yang sama dengan menyebut kasus pembunuhan Brigadir J membuat pihaknya lelah dan jenuh. 

"Jadi dari 5-6 surat kuasa yang kita dapat, yang sudah jalan biarlah jalan, tapi yang belum tak usah dijalankan karena kami sudah lelah atau jenuh. Karena satu surat kuasa saja, satu laporan polisi saja tiga bulan nggak tuntas," tutur Kamaruddin dalam kanal Youtube Irma Hutabarat dilansir pada Senin (19/9/2022). 

 

Pihak keluarga Brigadir J juga mengaku kerap dimintai keterangan, akan tetapi kasus pembunuhan yang diotaki Ferdy Sambo itu berjalan di tempat. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar