Janjian Tawuran Lewat Medsos Satu Remaja Tewas, Dua Pelaku Pembacokan Ditangkap Polisi Polsek Jatinegara

Selasa, 20 September 2022 07:30 WIB

Share
Polsek Jatinegara saat merilis penangkapan remaja yang terlibat tawuran. (Foto: M Ifand)
Polsek Jatinegara saat merilis penangkapan remaja yang terlibat tawuran. (Foto: M Ifand)

Janjian Tawuran Lewat Medsos Satu Remaja Tewas, Dua Pelaku Pembacokan Ditangkap Polisi Polsek Jatinegara

 

Janjian Tawuran Lewat Medsos, Satu Remaja Tewas, Dua Pelaku Pembacokan, Ditangkap Polisi, Polsek Jatinegara,

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Akhirnya, dua pelaku pembacokan ditangkap polisi terkait tawuran di Jalan Jenderal Basuki Rachmat, Kelurahan Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (17/9) dinihari kemarin. 

Dalam tawuran ini, satu remaja tewas. Adapun terjadinya bentrok itu sendiri setelah janjian tawuran lewat medsos.

Unit Reskrim Polsek Jatinegara menyatakan telah meringkus dua orang remaja yang membacok lawannya dalam aksi tawuran yang terjadi di Jalan Jenderal Basuki Rachmat, tersebut.. 

RDH (17), dan AAF (16), yang kini diamankan petugas kepolisian karena terbukti melakukan penganiayaan terhadap MH, 17. Korban tewas saat dua kelompok terlibat tawuran. Aksi bentrok itu sendiri setelah janjian tawuran lewat medsos (media sosial).

Kapolsek Jatinegara Kompol Entong Raharja mengatakan, tawuran maut tersebut terjadi pada Sabtu (17/9) sekira pukul 01.30 WIB dan menyebabkan satu remaja tewas. Kompol Entong menjelaskan sejak janjian tawuran lewat medsos hingga ada korban dan penangkapan pelaku.

"Korban dari kelompok akun Instagram Kamboja dari daerah Kober Rawa Bunga dan pelaku dari kelompok akun Instagram Bem-Bem daerah Pedati," kata Entong, saat menggelar jumpa pers, Senin (19/9).

Menurut Entong, remaja tewas terjadi saat kelompok Kamboja terdesak melarikan diri, dan MH terjatuh. Tak berapa lama, korban lalu dikeroyok dengan menggunakan senjata tajam hingga mengalami luka bacok di bagian punggung dan ketiak.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar