Viral Tawuran di Underpass Manggarai, Pemicunya Hanya Saling Ledek

Senin, 19 September 2022 10:54 WIB

Share
Tangkapan layar kelompok yang terlibat tawuran di Underpass Manggarai, Jaksel. (Ist)
Tangkapan layar kelompok yang terlibat tawuran di Underpass Manggarai, Jaksel. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Viral melalui sebuah unggahan yang menampilkan tawuran antar dua kelompok di Underpass Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan.

Unggahan video tersebut menarasikan bahwa kejadian tawuran itu terjadi pada Minggu (18/9/2022) malam.

Tampak kedua kelompok itu bentrok dengan dilengkapi senjata tajam, saling lempar batu, hingga menembak petasan dari dua kelompok itu.

Namun demikian, Camat Tebet, Dyan Airlangga menkonfirmasi bahwa tawuran antarkelompok itu berhasil dibubarkan pada hari yang sama yakni Minggu malam.

Tawuran antarkelompok itu sempat membikin arus lalu lintas terhambat. Kendati usai dibubarkan pada saat itu juga, lalu lintas akhirnya bisa dilalui kembali. Jalan yang sebelumnya banyak pecahan kaca juga telah dibersihkan.

"Sudah dibersihkan untuk pecahan kaca," ujar Dyan saat dikonfirmasi wartawan, Senin (19/9/2022).

Ini menjadi tawuran kedua dalam satu pekan terkahir yang terjadi di Underpass Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. Tawuran sebelumnya terjadi pada Rabu (14/9/2022) dini hari.

Dyan menjelaskan, bahwa tawuran antarkelompok itu terjadi akibat hal sepele. yakni saling ledek dari salah satu pelaku tawuran.

"Informasinya sama, persolan sepele," ucap Dyan.

Dyan juga mengatakan, bahwa aksi tawuran antarkelompok juga sempat terjadi pada Rabu (14/9) sekira pukul 00.30 WIB.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar