ADVERTISEMENT

SBY Mau Turun Gunung di Pilpres 2024, Buzzer Jokowi Langsung Buat Trending Tagar #SBYbapakHoax

Minggu, 18 September 2022 19:19 WIB

Share
Kolase foto SBY dan Jokowi. (Foto: Ist).
Kolase foto SBY dan Jokowi. (Foto: Ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pernyataan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menyebut dirinya akan turun gunung pada Pilpres 2024 mendapat respons keras dari Buzzer Jokowi. Para buzzer bayaran ini melambungkan tagar #SBYbapakHoax di jagat Twitter.

Pada Minggu malam (18/9/2022), tagar itu sudah melewati angka 14 ribu kicauan dan pertarungan politik maya masih terus berlanjut.

Tak cuma menyebut SBY sebagai bapak hoax, sejumlah netizen pun juga menyinggung soal proyek mangkrak di era kepemimpinan Dewan Pembina Partai Demokrat itu.

"Naiklah tinggi tanpa harus menjatuhkan.. Hargai org lain bila mau di hargai Dan bercerminlah sebelum menilai org lain #SBYbapakHOAX,” kata akun @Antonius***.

“Konon, selama menjadi presiden dua periode, sudah berhasil menyelesaikannya bener album. Kok setelah lengser tidak terdengar mengeluarkan album lagi? Apakah dia lebih sibuk setelah lengser? #SBYbapakHoax,” sambung akun @Ngkong***.

"“SBY ?? Peninggalan proyek mangkrak, korupsi merajalela, kaum radikalis merajalela. Pada akhirnya julukan sebagai Bapak HOAX disandangnya. #SBYbapakHoax,” tutur akun @Must***.

"Pada saat yang sama, juga ikut trending di Twitter Tagar ‘TerimakasihPakSBY’. Hingga berita ini dimuat, terlihat hastag tersebut diposting oleh lebih dari 21 ribu warganet.

"Warganet yang menggemakan hastag itu memuji sejumlah prestasi SBY selama menjabat sebagai Presiden RI ke-6.

Sejumlah prestasi SBY yang menuai pujian netizen di antaranya, penurunan rasio utang, kenaikan pendapatan per kapita, hingga kenaikan anggaran pendidikan.

Sebagai informasi, Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku mendengar dan mengetahui adanya tanda-tanda Pilpres 2024 mendatang tidak jujur dan adil.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT