ADVERTISEMENT

Misteri Seyuman Anies dan Acungan Jempol Kembali Terjadi Terkait Kesiapannya Jadi Capres 2024

Minggu, 18 September 2022 07:58 WIB

Share
Anies Baswedan.(foto: ist)
Anies Baswedan.(foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Misteri Seyuman Anies, Acungan Jempol, Capres 2024,

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali melempar senyum ketika ditanya awak media prihal pernyataannya yang siap mengikuti pertarungan politik calon presiden (capres) 2024.

Tak hanya itu, awak media pun kembali bertanya prihal pernyataan tersebut, namun lagi-lagi mantan dosen di salah satu Universitas Swasta itu kembali melempar senyum dan mengacungkan jempol.

Selain melempar senyum dan acungkan jempol, Anies juga meminta waktu untuk menjawab hingga pekerjaannya usai sebagai pemimpin Ibu Kota pada bulan Oktober 2022 mendatang.

"Oh ini baru 16 September ini, kan 16 Oktober (saya selesai)," kata Anies kepada awak media di Jakarta, Jumat (16/9/2022). Dengan begitu, senyuman Anies menjadi misteri.

Jika mengulas ke waktu sebelumnya, hal serupa pun juga pernah dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Pada saat ditanya awak media apakah ajang balap mobil listrik atau Formula E akan tetap diselenggarakan. Jawaban yang serupa dengan saat ini pun kembali terjadi yaitu, ia hanya melempar senyum dan acungkan jempol.

Kendati demikian, misteri senyuman Anies pada waktu itu pun terjawab sebab gelaran bergengsi ajang balap mobil listrik tersebut akhirnya terlaksana dan sukses diselenggarakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Oleh karena itu, apakah misteri senyuman Anies dan acungkan jempol tersebut pertanda bahwa dirinya siap menjadi capres 2024 mendatang seperti layaknya Formula E yang sukses digelarnya beberapa waktu lalu?.

Diberitakan sebelumnya, Anies Baswedan yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta secara terbuka sudah menyatakan siap mencalonkan diri sebagai calon presiden (capres) pada 2024 mendatang. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Winoto
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT