Nahas! Driver Taksi Online Jadi Korban Pembacokan, Polisi: Pelaku Berdalih Tidak Punya Uang untuk Membayar

Kamis, 15 September 2022 12:26 WIB

Share
pelaku pembacokan driver taksi online.(Ist)
pelaku pembacokan driver taksi online.(Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polsek Koja berhasil meringkus tersangka pembacokan supir taksi online oleh salah satu penumpangnya, pada hari Rabu(14/9/2022

Pelaku menganiaya dan membacok korban dengan modus awal minta diantarkan ke tanjung priok,

Dari data yang dihimpun Poskota.co.id, peristiwa  berawal saat Wr (17) memesan taksi online dari arah cinere menuju lokasi di tanjung Priok, Jakarta Utara.

Saat dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Koja, AKP Yayan Heri menjelaskan, berdasarkan hasil intograsi sementara pelaku  beralasan membacok korban karena tidak mempunyai uang untuk membayar.

“Pelaku hanya menganiyaya driver taksi online, tidak ada barang korban yang diambil . Motifnya tidak mempunyai uang untuk membayar, minta di antarkan kesuatu tempat,” ucapnya, saat diconfirmasi,Kamis(15/9/2022).

Atas kejadian tersebut driver taksi online mengalami luka bacok cukup parah di bagian tangan,kepala sama punggung. 

Yayan menambahkan, berdasarkan hasil intograsi sementara pelaku awalnya memesan dari arah cinere dengan tujuan stasiun kereta tanjung priok, Jakarta Utara.

“Tujuan awal stasiun priok, setelah sampai pelaku minta diantarkan kembali ke pasar ular, ditengah perjalanan mobil berhenti, takut ditagih duitnya langsung driver tersebut dibacok,” jelasnya

Diduga Wr sudah berniat sedari awal, karena dia  membawa celurit saat memesan taksi online tersebut, 

“Memang sudah niat pelaku untuk melancarkan aksi tersebut, entah tujuannya dia memang mau merapok atau bagaimana, kami masih dalam proses pendalaman,” imbunya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar