ADVERTISEMENT

Gugat Cerai Suami, Artis Roro Fitria Tuntut Hak Asuh Anak

Kamis, 15 September 2022 13:11 WIB

Share
Roro Fitria. (foto: instagram/@rorofitria)
Roro Fitria. (foto: instagram/@rorofitria)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Roro Fitria melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan terhadap sang suami, Andre Irawan pada 14 September 2022 kemarin.

Hal tersebut dibenarkan oleh Tasmilah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menurut Taslimah, Roro Fitria tak hanya menggugat cerai, namun juga menggugat hak asuh anak dari pernikahannya dengan Andre Irawan.

"Tuntutannya, permintaan agar dikabulkan gugatan perceraiannya terus permintaan akibat dari perceraian tersebut ada akibat hukumnya," ujar Taslimah kepada awak media pada Kamis,15 September 2022.

"Dan juga mohon untuk ditetapkan anak dalam pengasuhan penggugat serta biaya hidupnya," tambahnya.

Meski demikian, Taslimah belum mau membeberkan secara mendetail terkait alasan gugatan tersebut. Sebab, kata Taslimah, hal tersebut masuk dalam pokok perkara.

"Untuk alasan saya tidak dapat berikan informasi karena baru saja didaftarkan dalam proses yang jelas ada hubungan hukum dan rangkaian peristiwa dalam rumah tangganya," ujar Taslimah.

Lebih lanjut, Taslimah menuturkan bahwa pihaknya belum menentukan jadwal sidang perdana keduanya.Hampa

Namun, dia memastikan bahwa kedua belah pihak akan dimediasi.

"Bila keduanya datang didamaikan diupayakan mengikuti mediasi, baik oleh mediator ataupun mediator luar pengadilan," tandasnya.

Mengkilas balik, pada 29 Desember 2021 silam. Roro Fitria resmi menikah dengan Andre Irawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Belum lama ini, Roro baru saja melahirkan anak pertamanya pada akhir Agustus lalu. (tresia) 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT