Nicho Silalahi Curiga Bjorka Bukan Hacker Tapi ‘Cepu’ yang Bocorkan Data Tak Berguna untuk Naikkan Anggaran Negara

Selasa, 13 September 2022 16:45 WIB

Share
Kolase foto Bjorka dan Nicho Silalahi (Foto: diolah dari Twitter)
Kolase foto Bjorka dan Nicho Silalahi (Foto: diolah dari Twitter)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Baru-baru ini masyarakat Tanah Air dihebohkan dengan aksi seorang peretas atau hacker yang menamai dirinya Bjorka.

Peretas yang disebut berasal dari Warsawa, Polandia itu diketahui telah membocorkan data sejumlah tokoh negara seperti Menteri Komunikasi dan Informasi Jhonny G Plate hingga Ketua DPR RI Puan Maharani, bahkan data vaksinasi Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan juga dibocorkan.

Mendengar hal tersebut, pegiat media sosial Nicho Silalahi ikut mengomentari aksi Bjorka yang membongkar data pribadi milik pejabat negara itu.

 

Namun, Nicho Silalahi curiga bahwa Bjorka bukan hacker melainkan cepu yang bocorkan data tak berguna untuk menaikkan anggaran negara.

Hal tersebut disampaikan Nicho Silalahi lewat akun Twitter pribadinya @Nicho_Silalahi.

“Gue malah curiga itu CEPU bukan Hekel, Kerjanya Bocorkan Data Ga Berguna Untuk Menaikkan Anggaran Doank,cuit Nicho Silalahi, dikutip pada Selasa (13/9/2022).

 

Aktivis itu juga menantang jika Bjorka benar-benar seorang hacker, maka seharusnya ia membongkar skandal negeri seperti kasus ‘papa minta saham’, dan situs peminjaman online (pinjol).

“Kalau Kebocoran Data Ga Perlu Repot² Wong Satelit Aja Udah Di Jual, Kalau Hekel Ya Bongkar Donk Skandal Negri Ini Kayak Bongkar Papa Minta Saham, Atau Acak² Situs Pinjol,” kata Nicho Silalahi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar