ADVERTISEMENT

Perankan Sosok Marilyn Monroe, Ana De Armas Alami Hal Mistis Selama Syuting Film Blonde 

Senin, 12 September 2022 14:33 WIB

Share
Ana De Armas, aktris, model, penyanyi asal AS.  (Foto: Instagram/@ana_d_armas)
Ana De Armas, aktris, model, penyanyi asal AS.  (Foto: Instagram/@ana_d_armas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ana Celia de Armas Caso atau yang lebih dikenal dengan Ana de Armas dipercaya memerankan sosok Marilyn Monroe di film berjudul Blonde. Marilyn Monroe adalah legenda, artis film yang juga penyanyi asal AS.

Melansir dari laman People, dalam premiere di Venice Internasional Film Festival, aktris berusia 34 tahun itu mengaku bahwa dirinya merasa hantu Marilyn Monroe hadir selama proses syuting berlangsung. 

"Aku benar-benar percaya dia dekat dengan kita. Dia bersama kami dan dia adalah semua yang aku pikirkan dan impikan," kata Ana de Armas seperti dikutip poskota.co.id pada Senin (12/9/2022).

Lebih lanjut, Ana de Armas juga membeberkan jika aktris meninggal 4 Agustus 1962 itu bahkan seakan menunjukkan perasaan suka dan tidak sukanya ketika Ana memerankan sosoknya di depan kamera. "Aku pikir dia bahagia," tambah Ana.

Selain itu, Ana juga sempat merasakan kemarahan hantu Marilyn Monroe lewat benda yang dilempar ke dinding, jika tak menyukai sesuatu. Apa yang dirasakan, Ana De Armas mengalami hal mistis selama syuting film Blonde tersebut. 

"Mungkin terdengar sangat mistis, tapi itu nyata. Kami semua merasakannya," terang perempuan kelahiran 30 April 1988, Kuba ini.

Di sisi lain, Andrew Dominik selaku sutradara dalam film Blonde ini juga mengatakan bahwa mereka syuting di lokasi apartemen tempat dimana Monroe tinggal bersama ibunya yang sakit jiwa.

Bahkan, juga mencatat bahwa pembuatan film ini dimulai pada 4 Agustus. Momen tersebut merupakan hari yang sama ketika Marilyn Monroe meninggal dunia karena overdosis.

Terlepas dari hal-hal mistis itu, Ana de Armas bersama para crew yang terlibat di film ini. Mengaku senang, lantaran kesuksesan film ini dalam premiere. Pasalnya, film Blonde menduduki standing ovation di Festival Film Venice selama 14 menit.

"Pekerjaanku bukan untuk meniru Monroe," papar Bintang film Exposed tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT