ADVERTISEMENT

Anak Buah Prabowo Bilang: Memalukan Jalan di Pusat Pemerintahan Pandeglang Dibiarkan Berlubang

Minggu, 11 September 2022 07:59 WIB

Share
 Jalan menuju Kantor Bupati Pandeglang dibiarkan berlubang. (Foto: Samsul Fatoni).
 Jalan menuju Kantor Bupati Pandeglang dibiarkan berlubang. (Foto: Samsul Fatoni).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Anggota Fraksi Geridra DPRD Pandeglang  Erin Fabiana Ansori mengkritik kinerja Pemkab Pandeglang, selaku pihak eksekutif atas rusaknya jalan yang menuju ke Kantor Bupati Pandeglang.

Padahal, yang digembar-gemborkan oleh Bupati Pandeglang adalah program Jalan Kabupaten Mantap Betul (Jakamantul), tapi jalan dekat pusat pemerintahan saja dibiarkan berlubang. Anak buah Prabowo itu pun bilang: memalukan jalan dekat pusat pemerintahan Pandeglang dibiarkan berlubang.

"Kan memalukan, yang digembar-gemborkan Jakamantul sementara jalan dekat pusat pemerintahan ada yang bolong," ungkap anggota DPRD Pandeglang, Erin Fabiana Ansori, Minggu (11/9/2022).

Erin mengaku, kondisi jalan dekat pusat pemerintahan tersebut menyangkut wajah Pandeglang. Akan tetapi, kondisi jalan yang bolong itu tidak dibenahi oleh dinas terkait.

"Ini menyangkut wajah kita wajah Pandeglang. Kan ada anggaran pemeliharaan tapi kenapa tidak segera diperbaiki," katan Erin.

Politisi Gerindra itu juga meminta, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Pandeglang, agar dapat memperhatikan jalan-jalan yang ada di dekat pusat pemerintahan yang menjadi tanggungjawab kabupaten.

"Saya juga pernah bahas jalan itu, kan ada anggaran pemeliharaan rutin. Makanya saya minta pihak DPUPR Pandeglang agar dapat memperhatikan jalan yang ada di pusat pemerintahan, kalau rusak seperti itu kan malu," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Sekretaris DPUPR Pandeglang, Bayu Daniswara mengaku akan menyampaikan hal tersebut kepada Bidang Pemeliharaan jalan. Apakah bisa dilakukan perbaikan dalam waktu dekat ini atau tidak.

"Nanti saya sampaikan, mudah-mudahan bisa dilakukan perbaikan dalam waktu dekat ini," imbuhnya, Sabtu (10/9/2022) kemarin. (Samsul Fatoni).
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT