ADVERTISEMENT

Polisi Bekuk 2 Pelaku Pencurian Brankas Milik Selebgram Dara Arafah

Sabtu, 10 September 2022 16:01 WIB

Share
Dara Arafah.(Instagram/@daraarafah)
Dara Arafah.(Instagram/@daraarafah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

 

"(ART pencuri brankas di rumah Dara Arafah sudah tertangkap?) Iya benar. Sudah diamankan oleh tim Subdit Jatanras pada Jum'at (9/9/2022) malam, bersama satu orang lainnya" kata Zulpan saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (10/9/2022).

Namun sayang, seperti hal-nya Panji, alumni Akpol tahun 1995 itu masih enggan berkenan untuk membeberkan detail terkait identitas satu orang lain yang turut ditangkap Kepolisian itu.

"Kasusnya kan masih dikembangkan, kepada pelaku ini nanti apabila ada keterlibatan pihak lain. Nanti akabln segera dirilis ya," ujarnya.

"Intinya sementara ini ada dua orang yang ditangkap. Keduanya ditangkap di daerah Banyumas dan Ciracas. Gitu ya," tutup Zulpan.

Sebelumnya, artis Dara Arafah menhadi korban pencurian brankas yang diklaim berisi uang sekitar Rp 800 juta.

Informasi terkait peristiwa itu diunggah oleh Dara Arafah melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Dara Arafah memperlihatkan suasana kamarnya diiringi dengan dirinya yang menangis sesenggukan.

Peristiwa itu disebut terjadi pada Minggu (4/9/2022) lalu. Di mana dalam rekaman kamera CCTV yang memperlihatkan pelaku membawa kabur brankas pun diunggah Dara Arafah.

"Ya Allah, brankas aku dibawa kabur sama ART aku, lemes banget," tulis Dara Arafah dalam unggahan Instagram Story yang diunggahnya.

Diduga, ART Dara Arafah sudah merencanakan aksi kejahatannya itu dari jauh-jauh hari. Dara Arafah menyebut ART-nya yang berusia 52 tahun itu sudah mematikan CCTV di rumahnya. Dara Arafah juga me-mention Polda Metro Jaya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Andi Adam Faturahman
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT