Terekam CCTV, Rampok Bercelurit Rampas Handphone dan Dompet, Pengunjung Wakopp di Tambun Lagi Asyik Nonton Bola di TV

Rabu, 7 September 2022 16:15 WIB

Share
Perampok bercelurit saat sasar warkop di Tambun, Bekasi. (Foto: Instagram @infocibitung).
Perampok bercelurit saat sasar warkop di Tambun, Bekasi. (Foto: Instagram @infocibitung).

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Viral di sosial media, aksi perampokan bersenjata tajam sasar warung kopi "Mabar' yang berlokasi di jalan Sasak III, Desa Tridaya Sakti, Tambun Selatan. Rabu (7/9/2022) dini hari. Aksinya terekam CCTV.

Berdasarkan tayangan video CCTV berdurasi 1 menit tersebut, pelaku tiba tiba datang mengacungkan celurit ke arah para pengunjung warung kopi.

Rampok bercelurit yang memakai hoodie abu abu itu, lalu merampas handphone dan dompet pengunjung warkop di Tambun itu.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh pemilik warung kopi 'Mabar' Zainudin, (34), menurutnya pelaku berjumlah dua orang. Saat itu pengunjung lagi asyik nonton bola di TV.

"Jadi lagi nonton bola, gak tahunya ada orang turun dari motor Mio warna Hitam, pelaku minta buat makan, tapi ngacungin celurit, anak anak tahu dia pegang celurit, lalu masuk dan dirampas barang barangnya," ujar Zainudin, Rabu (7/9/2022). Siang.

"Pelaku di motor, sama pelaku bawa senjata tajam," sambungnya.

Nahas dalam insiden tersebut salah satu pelanggan harus kehilngan dompet dan Handphonenya karena Dirampas pelaku.

"Kalo dari korban katanya ada uang 200 ribulah, ada ATM , sama KTP nya," ungkap Zainuddin.

Dikatakan Zainuddin, saat Insiden tersebut penjaga warkop juga ketakutan, hingga berlindung di bawah etalase warkop tersebut.

Pada dini hari itu pun, Zainudin menjelaskan, memang situasi jalan nampak sepi. Warkopnya pun baru akan tutup menjelang subuh, dan akan kembali beroperasi pada pagi harinya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar