ADVERTISEMENT

Subhanallah, Dua Remaja Pengendara Motor Terlindas Truk Beton hingga Masuk Kolong, Polisi Sebut Korban hanya Alami Luka Ringan

Minggu, 4 September 2022 20:10 WIB

Share
Kecelakaan truk beton dengan motor di Pandeglang, korban alami luka-luka. (Ist)
Kecelakaan truk beton dengan motor di Pandeglang, korban alami luka-luka. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Pengendara roda dua yang tengah berboncengan, terlibat kecelakaan lalulintas dengan mobil Truk beton di Jalan Raya Labuan-Panimbang, tepatnya di Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Pandeglang, Minggu (4/9/2022).

Kendaraan roda dua jenis Honda Beat warna Putih Merah yang dikendarai kedua korban, nampak masuk ke kolong mobil Truk beton dengan nomor Polisi B 9820 TIA. Mobil truk beton tersebut bertuliskan PT Waskita Beton Precast.

Salah seorang warga yang melihat peristiwa tersebut, Sujana mengatakan, ia melihat peristiwa kecelakaan tersebut saat dirinya melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kata dia, kendaraan roda dua yang dikendarai korban masuk ke kolong mobil Truk beton. 

"Saya dari arah Panimbang menuju Labuan. Saat di TKP terlihat banyak orang, pas saya turun dari kendaraan, saya lihat ada kecelakaan lalulintas yang melibatkan kendaraan roda dua dan mobil Truk beton," ungkapnya.

 

Ia pun melihat kedua korban yang merupakan masih usia remaja terkapar di TKP dalam kondisi sepertinya tidak sadarkan diri. Namun, tidak lama kemudian korban dievakuasi ke Klinik Al Furkon Labuan.

"Sepertinya kedua korban mengalami luka serius. Soalnya pas dilihat salah satu korban terkapar seperti kondisinya tak sadarkan diri," katanya.

Dihubungi melalui sambungan telpon, Humas perusahaan beton milik PT Rama Cipta Beton, Dedi membenarkan, jika ada mobil benton yang terlibat kecelakaan lalulintas dengan kendaraan roda dua.

Namun kata Dedi, korbannya juga sudah ditangani bahkan sudah tidak ada masalah. Karena sudah bermusyawarah dengan pihak keluarga korban.

"Korban sudah ditangani pihak medis. Kondisinya kedua korban hanya luka ringan saja dan sudah dipulangkan ke masing-masing keluarganya," ujarnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT