Mengejutkan! Putri Chandrawathi Ternyata Diperkosa Brigadir J, Komnas Perempuan: Sempat Pingsan Ditemukan ART di Depan Toilet

Minggu, 4 September 2022 19:25 WIB

Share
Putri Candrawathi (Foto: ist/diolah dari google)
Putri Candrawathi (Foto: ist/diolah dari google)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tindakan kekerasan seksual atau pelecehan yang dialami oleh tersangka Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi ternyata pemerkosaan yang diduga dilakukan Brigadir J.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Komisioner Komisi Nasional (Komnas) Perempuan, Siti Aminah Tardi.

"Bentuknya pemerkosaan," singkat Siti, pada Minggu (4/8/2022).

Tindakan pemerkosaan itu yang disebut-sebut menjadi motif dibalik pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Pelecehan tersebut diduga dilakukan saat berada di Magelang, Jawa Tengah, Kamis 7 Juli 2022 sehari sebelum kematian Brigadir J.

 

Siti menceritakan, pada tanggal 7 Juli tersebut, Putri sempat pingsan dan ditemukan di depan toilet oleh asisten rumah tangga (ART).

"Saat PC sedang tidur dan karena kondisinya sakit. Ditemukan oleh S (Susi ART) di depan pintu kamar mandi tidak sadarkan diri," ungkap Siti.

Pada saat itulah diduga terjadi tindakan pelecehan yang dialami Putri. Ketika itu, dua ajudannya Bharada E dan Bripka RR tidak ada di lokasi, mereka sedang berada di sekolah.

Sementara, di rumah hanya ada Susi dan Kuat Maruf yang membantunya kembali ke kamar.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar