ADVERTISEMENT

Pengendara dan Pedagang Kecewa Berharap Kenaikan BBM di Kaji Ulang oleh Pemerintah

Minggu, 4 September 2022 15:32 WIB

Share
Antrian masih terlihat Pasca Kenaikan BBM. (rizki)
Antrian masih terlihat Pasca Kenaikan BBM. (rizki)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pasca Pemerintah mengumumkan harga bahan bakar minyak (BBM) pada hari (3/9/2022) terhitung pada pukul 14:30 WIB.

Pom bensin di daerah jembatan tiga para pengendara motor dan mobil masih memadati.

Pasca kenaikan harga BBM, pantauan poskota di pom bensin Penjaringan Jalan Pluit Karang Karya Tim, Penjaringan, Jakarta Utara, pada pukul 22.00 WIB masih terdapat antrian pengendara motor dan mobil untuk melakukan pengisian.

Fiki (25) selaku pengendara menuturkan kenaikan BBM yang dirasakan sangat mengejutkan sehingga dirinya bergegas berburu harga murah namun tidak kekejar.

“Awalnya saya liat info mas dari medsos tentang pengumuman kenaikan hari ini, saya pikir tidak jadi naik, eh setelah saya liat medsos pengumuman kenaikan jadi dilakukan, langsunglah saya bergegas menuju pombensin, tapi antreannya tadi luar biasa mangkanya tidak jadi dilanjutkan, baru malam ini pasca kenaikan dengan berat hati baru isi,” ucapnya saat ditemui dilokasi, Sabtu(4/9/2022).

Pengendara tersebut terkejud setelah pemerintah melakukan pengumuman kenaikan jadi dilakukan, niat hati bisa mendapatkan bensin harga murah, namu antrian mengekor hingga kejalan raya.

Ia menambahkan dirinya hampir keleyengan setelah melihat antrean yang begitu panjang hingga akhirnya mengurungkan niat untuk melanjutkan berburu bensin sebelum kenaikan.

Perjuangan fiki tidak sendirian terdapat hilmi sebagai pengendara ojek online yang turut berburu bensin murah.

Hilmi, selaku ojek online menuturkan dirinya disaat di pangkalan sempat melompat reflek untuk bergegas ke pombensin terdekat untuk alih-alih ingin berburu bensin murah tapi sudah telat.

“Iya mas tadi pas saya lagi ngebid cari orderan, saya sembari liat medsos saya terkejud reflek sedikit lompat dari bale pangkalan saya untuk bergegas mengantri mendapatkan bensin murah tetapi gagal cuman selang 10 menit tinggal 5 motor lagi di depan saya tiba-tiba sudah diumumkan naik lalu saya puter balik saja, saya baru isi sekarang,” ujarnya

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT