ADVERTISEMENT

Hizbullah: Kami Berkomitmen Lakukan Perlawanan Lebih Dari Sebelumnya

Minggu, 4 September 2022 09:00 WIB

Share
Ali Damoush
Ali Damoush

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LEBANON, POSKOTA.CO.ID - Hizbullah tidak akan mundur untuk mempertahankan hak Lebanon dalam masalah migas menghadapi Israel.

Pernyataan ini datang dari Wakil Ketua Dewan Eksekutif Hizbullah Ali Damoush.

"Amerika meluncurkan perang lunak untuk menjauhkan pemuda dan generasi kita dari agama, nilai, moral dan perlawanan," ucapnya di Beirut pada Jumat (2/9/2022) seperti dikutip dari Irib.

Dia melanjutkan,"Hizbullah berkomitmen melakukan perlawanan lebih dari sebelumnya. Dengan kesadaran, pengetahuan, mematuhi agama dan moral, serta memandang pertahanan negara dan kekayaannya sebagai hak yang harus dijaga.”

"Meskipun miliaran dolar digelontorkan Amerika dan sekutu mereka untuk menaklukkan pemuda dan generasi Lebanon demi menjauhkan mereka dari identitas dan perlawanan mereka tetapi pemuda negara ini tidak menyerah dan tidak mundur dalam menghadapi sanksi dan kelaparan," tegasnya.

Dia menambahkan,"Jika Amerika berpikir bahwa perlawanan akan mundur dalam masalah migas dengan melanjutkan kebijakan tekanan maka mereka keliru besar.”

“Sebab perlawanan bergerak di sepanjang jalur yang telah ditentukan untuk menjaga hak dan kedaulatan Lebanon," pungkasnya. ***

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT