Hotman Paris Ogah Waktu Ditawari Tangani Kasus Brigadir J: di Bulan yang Sama Ada Kasus Rakyat Kecil yang Saya Tolong, Ada Alasan Tertentu

Kamis, 1 September 2022 19:41 WIB

Share
Pengacara JNE, Hotman Paris. (Foto: Ist).
Pengacara JNE, Hotman Paris. (Foto: Ist).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Seiring berjalannya kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) yang melibatkan jenderal polisi bintang dua, Irjen Ferdy Sambo, Hotman Paris mengaku pernah ditawari menangani kasus Brigadir J.

Akan tetapi, Hotman Paris menolak waktu ditawari tangani kasus Brigadir J karena sejumlah alasan.

"Untuk kali ini, saya tidak bisa," ujar Hotman Paris, dikutip dari kanal YouTube salah satu TV Swasta pada Kamis (1/9/2022).

 

Adapun salah satu alasan Hotman Paris menolak tawaran menangani kasus Brigadir J adalah saat itu ia tengah menangani kasus yang melibatkan rakyat kecil.

"Di bulan yang sama, ada dua kasus viral yang melibatkan rakyat kecil yang berhasil saya tolong," imbuh dia.

Selain itu, ada alasan lain yang membuat Hotman Paris ogah waktu ditawari tangani kasus Brigadir J. Namun, pengacara berjulukan ‘Raja Pailit’ itu enggan membeberkan alasan itu.

"Ya ada alasan tertentu," tegasnya.

 

Selain itu, Hotman Paris juga meluruskan bahwa pengacara hanya membela orang yang jujur dan bersih dalam perkara hukum itu tidak benar.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar