Cihui, Erina Gudono Dapat Ucapan Cinta Blak-blakan dari Kaesang Pangarep: I Love You So Much

Kamis, 1 September 2022 16:05 WIB

Share
Erina Gudono (Foto: Instagram/@erinagudono)
Erina Gudono (Foto: Instagram/@erinagudono)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anak bungsu dari Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mengucapkan cintanya melalui bunga anggrek putih, Kamis (1/9/2022).

Hal ini diketahui, saat kekasih Kaesang, Erina Gudono mengunggah instastory melalui akun instagram miliknya.

Dalam unggahannya, terlihat Erina memamerkan kiriman bunga anggrek yang disisipkan kartu ucapan berisi kata romantis dari putra bungsu Presiden Jokowi ini. Erina mendapatkan ucapan cinta dari Kaesang.

Kata romantis dalam kartu ucapan itu blak-blakan menyatakan rasa cinta dari Kaesang Pangarep. "I Love You So Much" isi tulisan dari kartu ucapan yang dikirim Gibran.

Selain unggahan gambar, Erina pun menyamai rasa terima kasihnya atas kejutan yang diberi Kaesang sembari menandai akun instagram miliknya.

Akhir-akhir ini memang Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ramai dikabarkan berpacaran. Kabar ini muncul setelah keduanya terlihat bergandengan saat menonton salah satu pertandingan sepakbola. 

Selain itu, Kaesang dan Erina pun pernah tampil mesra di acara HUT Kemerdekaan RI yang diadakan di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2022.

Hubungan keduanya pun dikabarkan telah mengantongi restu keluarga. Hal ini pun didapati mengingat Erina Gudono cukup akrab dengan kakak Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu. (Tresia)

Erina Gudono (Foto: Instagram/@erinagudono)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar