ADVERTISEMENT

Pengacara Brigadir J Janjikan Sesuatu Kepada Bharada E Saat Bertemu di Rekonstruksi: Kamu Anak Baik, Tuhan Menyertaimu

Rabu, 31 Agustus 2022 13:08 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Tim kuasa hukum keluarga Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), sempat mendatangi lokasi rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J pada Selasa (30/8/2022).

Martin Lukas Simanjuntak, salah satu dari tim pengacara keluarga Brigadir J mengungkap ia bertemu Bharada E (Richard Eliezer) di lokasi.

Pengacara Brigadir J itu menyampaikan pesan dan janjikan sesuatu kepada Bharada E saat bertemu di rekonstruksi.

 

Sebelumnya diketahui, tim kuasa hukum Brigadir J hadir untuk melihat lanagsung proses rekonstruksi. Akan tetapi, pihak mereka dilarang untuk memasuki lokasi karena dianggap tak wajib untuk hadir.

“Ada satu poin bagus hari ini, sebelum rekonstruksi dimulai, saya punya kesempatan tadi untuk bertemu dengan Bharada E, saya salami tangannya, saya tepuk pundaknya,” tutur Martin Lukas dilansir dari Kanal Youtube TV swasta, Rabu (31/8/2022).

Lebih lanjut, Bharada E dititipi pesan oleh Martin Lukas. Pengacara Brigadir J itu menyebut bahwa tuhan akan selalu melindunginya.

 

 “Saya bilang, ‘saya tahu kamu anak baik, kamu anak Tuhan, tuhan memberkatimu, Tuhan menyertaimu, Tuhan Yesus akan selalu melindungimu’,” tuturnya.

Pengacara Brigadir J juga meminta Richard Eliezer untuk berkata jujur dan konsisten dengan pendiriannya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT