ADVERTISEMENT

Brigadir J Pergoki Kuat Ma'ruf Making Love dengan Putri Candrawathi, Deolipa Yumara: Kuat Lapor ke Sambo Seolah-olah Josua Pelakunya

Selasa, 30 Agustus 2022 16:13 WIB

Share
Mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara. (foto: poskota/angga)
Mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara. (foto: poskota/angga)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mantan Kuasa hukum Bharada Richard Eliezer alias Bharada E, yakni Deolipa Yumara menduga bahwa tudingan yang menyebut bahwa Brigadri Nofriansyah Josua Hutabarat (Brigadir J) melakukan tindak pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi adalah tidak benar.

Dalam giat wawancara yang dilakukan oleh Deolipa di salah satu Stasiun televisi swasta pada Senin (29/8/2022) malam. Dia menyebut bahwa tudingan yang menyebut Brigadir J melakukan tindakan pelecehan seksual adalah hal yang manipulatif.

"Motif bisa apa saja dibikin, tapi jangan sampai Josua melecehkan Putri, gak ada itu. Yang ada Kuat (asisten rumah tangga Ferdy Sambo) dan Putri ketahuan lagi Making Love oleh Josua," ujar Deolipa, dikutip Selasa (30/8/2022).

Dia melanjutkan, akibat hal tersebut, Brigadir J pun dikejar oleh keduanya yang dilanjutkan dengan tindakan pelaporan terhadap Ferdy Sambo oleh Putri Candrawathi.

"Josua dikejar, makanya Putri buru-buru lapor ke Ricky (Bripka RR) supaya datang, kemudian Kuat keburu lapor ke Sambo supaya ada begini-begini, seolah-olah Josua lah pelakunya. Padahal Josua ini kan korban," kata Deolipa.

Selain itu, dia juga menyebut bahwa Sambo sebetulnya tidak layak mengemban jabatan sebagai Kepala Divisi Propam Polri. Sebab menurutnya, Sambo merupakan sosok yang mudah panik dan lainnya.

"Sambo itu menurut saya bodoh, makanya gak cocok jabatan Kadiv Propam dijabat oleh seorang yang bodoh, apalagi sikopat. Tiap denger apa-apa langsung panik. Saya baca berita di media-media itu kan Sambo juga tukang mabuk," ucapnya.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan bahwa dugaan kasus skandal yang melibatkan Putri Candrawathi dengan Kuat Ma'ruf hingga saat ini masih belum diketahui oleh Sambo.

"(Analisa ini bener atau tahu dari mana?) Kan Eliezer ngomong, saya curiga Bang itu si Kuat ada main sama si Putri, tapi korbannya si Josua. Terus Sambo juga gak tahu (akan dugaan skandal ini), Kuat sama Putri pinter nyimpen rahasia," papar dia.

"(Bukannya Kuat saat di Magelang ada di luar rumah?) Kuat di dalam dong, kata siapa di luar rumah," tutupnya. (adam) 

ADVERTISEMENT

Reporter: Andi Adam Faturahman
Editor: Cahyono
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT