ADVERTISEMENT

Pamer Perut Buncit, Gracia Indri Umumkan Hamil Anak Pertamanya 

Senin, 29 Agustus 2022 11:50 WIB

Share
Gracia Indri dan Suami.  (Foto: Instagram/@graciaz14)
Gracia Indri dan Suami.  (Foto: Instagram/@graciaz14)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kebahagiaan tengah dirasakan Gracia Indri. Pasalnya, bintang sinetron yang juga berprofesi sebagai presenter itu tengah hamil anak pertamanya. 

Kabar bahagia tersebut diketahui melalui postingan Gracia Indri di akun Instagram miliknya. Di sana terlihat perut buncit Gracia Indri.

Dalam unggahannya, artis yang kini berada di Netherlands, Belanda itu membagikan potret kebersamaannya dengan sang suami, Jeffrey Slijpen sambil pamer berut buncit dan hasil USG.

Masih dalam unggahan yang sama, Gracia Indri menuliskan keterangan di kolom captionnya yang mengatakan jika dirinya tengah mengandung di usia tujuh bulan. 

"YES... I'M PREGNANT 🤰... Ini kabar bahagia yang aku dan suami mau share ke kalian," tulisnya seperti dikutip poskota.co.id pada Senin (29/8/2022).

Lebih lanjut, bintang sinetron 'Jinny Oh Jinny' juga meminta doa untuk sang calon buah hati. 

"Buat yang dari kemaren komen, 'Kok keliatannya begini begitu dll.' Ini jawabannya, iya aku dikasih kepercayaan Tuhan untuk hamil anak pertama kami dan Puji Tuhan sudah mau memasuki usia 7 bulan😊😊 Mohon doa baiknya ya teman-teman untuk aku, suami, dan terutama untuk baby dalam perutku. Sehat, selamat, bahagia dan dilancarin semuanya," sambungnya. 

Di akhir kalimat unggahan tersebut, Gracia Indri tak lupa mendoakan para perempuan yang sedang berjuang untuk hamil. 

"Untuk para pejuang garis 2, doaku selalu bersama kalian... Peluk jauh dari Belanda," tandas perempuan berusia 33 tahun itu.

Kabar kehamilan itu pun disambut gembira oleh rekan-rekan sesama artis dan banyak netizen. Mereka mengucapkan selamat, mengatakan turut berbahagia, hingga memberi doa-doa kepada Gracia Indri melalui kolom komentar.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT