Siap Menikah dengan Pacar Bule, Gracia Indri bakal Pindah ke Belanda

Selasa, 27 April 2021 17:02 WIB

Share
Aktris sekaligus presenter, Gracia Indri. (foto: instagram/@graciaz14)
Aktris sekaligus presenter, Gracia Indri. (foto: instagram/@graciaz14)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Presenter Gracia Indri dikabarkan pindah ke Belanda dan akan menikah dengan kekasih bulenya di sana. Hal itu terungkap lewat penyataan Irfan Hakim.

Dalam kanal YouTube, deHakims, Irfan mengunjungi kediaman Gracia Indri sebagai momen perpisahan sebelum Gracia Indri pergi menuju Belanda.

"Jadi ceritanya Gracia Indri itu mau pindah ke Belanda. InsyaAllah menikah di sana juga. Dan ini habis buka puasa gue datang ke rumah dia mau perpisahan," ucap Irfan Hakim dalam kanal YouTube-nya belum lama ini.

Sesampainya di rumah Gracia Indri, Irfan bertemu dengan ibu sang aktris, Nevos Setyaningrum. Ibunya mengakui bahwa dia khawatir dengan kehidupan Gracia Indri di Belanda nanti.

Hal itu karena Nevos hanya memiliki dua anak. Adik Gracia Indri, Gisella Cindy menetap di Kanada dan berkarier di sana.

"Ini anak (Indri) enggak tahu diri nih, benar ya. Durhaka kepada orang tua, meninggalkan orang tua di sini sendiri," ucap Irfan.

Gracia Indri pun mengungkapkan kepindahannya itu setelah berumah tangga. Gracia Indri ingin membuka lembaran baru dalam hidupnya namun di negara yang berbeda.

"Untuk kehidupan yang baru dan perjalanan yang baru," kata wanita kelahiran 14 Januari 1990 tersebut. (cr02)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar